Zynga umumkan hasil keuangan kuartal keempat tahun penuh 2020

  • Bagikan

Melaporkan Pendapatan dan Pemesanan Kuartalan dan Tahunan Tertinggi dalam Sejarah Zynga

Menghasilkan Rekor Kuartalan dan Arus Kas Operasi Tahunan

Diposisikan Secara Unik sebagai salah satu Penerbit Game Seluler Terkemuka di Dunia

Mengeksekusi Inisiatif Pertumbuhan pada tahun 2021 dan seterusnya

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA) hari ini merilis hasil keuangan untuk kuartal keempat dan tahun fiskalnya yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020 dengan memposting Surat Penghasilan Kuartalan Q4 2020 di website Hubungan Investornya. Silakan lihat Surat Penghasilan Kuartalan terlampir atau kunjungi http://investor.zynga.com/financial-information/quarterly-results untuk mengakses surat tersebut.

“Di tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya, tim kami yang berbakat dan tangguh menyelesaikan Q4 dengan baik, memberikan pendapatan kuartalan dan pemesanan tertinggi dalam sejarah Zynga. Eksekusi kami sepanjang tahun 2020 menambah skala yang berarti pada platform layanan langsung kami dan memperkuat posisi kami sebagai salah satu penerbit game seluler terkemuka di dunia,” kata Kepala Eksekutif Zynga, Frank Gibeau. “Portofolio layanan langsung kami dimulai dengan awal yang luar biasa pada tahun 2021 dipimpin oleh Forever Franchises, momentum di Harry Potter: Puzzles & Spells dan dua game hiper-kasual baru yang diunduh dari Rollic. Strategi multi-tahun Zynga untuk mengembangkan layanan langsung kami, meluncurkan game baru, dan berinvestasi dalam peluang pertumbuhan yang menarik membuat kami diposisikan dengan baik untuk pertumbuhan di tahun 2021 dan seterusnya.”

Manajemen Zynga juga akan menggelar panggilan konferensi pada pukul 14:00. Waktu Pasifik (17.00 Waktu Bagian Timur) hari ini untuk membahas hasil perusahaan. Pertanyaan mungkin akan diajukan saat menelepon dan Zynga akan menjawab pertanyaan sebanyak mungkin.

Telepon konferensi dapat diakses di http://investor.zynga.com – yang tayangan ulangnya akan tersedia melalui situs web setelah panggilan telepon – atau melalui nomor telepon konferensi di bawah ini:

• Nomor Telepon Bebas Pulsa: (800) 537-0745

• Nomor Telepon Internasional: (253) 237-1142

• ID Konferensi: 8094404

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan lokasi cabangnya di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, tujuan bisnis kami dan peluang untuk pertumbuhan di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti “pandangan,” “diproyeksikan,” “direncanakan,” “dimaksudkan,” “akan,” “percaya,” “target,” “ekspketasi,” dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik kepada Securities and Exchange Commission (“SEC”), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi website Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di at www.sec.gov.

Catatan Editor

Kontak

Hubungan Investor:

Rebecca Lau

Hubungan Media:

Sarah Ross

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *