Zinidin Zidan Dikabarkan Alami Kecelakaan hingga Meninggal Dunia, Manajer Buka Suara

Penyanyi Zinidin Zidan kembali menjadi sorotan.
Kali ini bukan tentang video memparodikan penyanyi ataupun somasi, melainkan terkait Zidan yang dikabarkan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Dalam Video yang beredar di tiktok yang di unggah oleh akun titkok Video Viral ia membagikan video singkat dengan sound pelengkap berjudul Andai Ku Tahu yang dinyanyikan oleh Ungu dengan penjelasan kejadian,
disisi lain,
Zidan pun kemudian memposting ulang Story tersebut dan,
Pada Akun tiktok Nabila Maharani juga memposting Video yang menjelaskan Kronologi Kejadian Peristiwa Kecelakaan yang di alami Zinidin Zidan.

Tak tinggal diam, manajer pribadi Zidan, Liong memberikan klarifikasi melalui Instagram Story di akun @aliong_16.Lion menegaskan bahwa video yang beredar tersebut merupakan berita bohong atau hoax.

Pihak Zidan pun tak ingin tinggal diam dengan beredarnya kabar fitnah tersebut.Kendati demikian, Liong mendoakan pihak-pihak tak bertanggung jawab yang telah menyebarkan fitnah tersebut.
Dalam Instagram Story Liong lainnya, ia menuliskan sebuah hukuman bagi pihak yang menyebarkan berita bohong atau hoax.artikel tribunnews.com

#viral #tiktokers #warganet #tranding1 #trisuaka #zinidinzidan #dukacita #faktanya #andikamahesa #Hebohkanduniasosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.