Yamaha luncurkan proyek demonstrasi tur wisata pemandangan online di Jepang

  • Bagikan
banner 468x60
AsiaNet 88012

Hamamatsu, Jepang, 10 Februari 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -

– Aplikasi Panduan Audio Multi-bahasa Juga Diuji Kelayakannya oleh Wisatawan Masa Depan ke Fasilitas di Jepang –

Yamaha Corporation telah mengembangkan program “Tur Video” dan “Tur Jarak Jauh” online, yang keduanya memungkinkan orang untuk menikmati melihat tempat-tempat di Jepang dari jarak jauh dan aman dari rumah mereka. Perusahaan tersebut mengadakan proyek demonstrasi untuk tur online pada bulan Februari. Selain itu, demonstrasi aplikasi “Panduan Audio/Panduan Penjelasan” baru (*), yang dapat digunakan dengan aman untuk mengurangi risiko infeksi COVID-19 di museum dan di tempat lain, juga akan dilakukan sebagai persiapan untuk melanjutkan perjalanan masuk ke Jepang.

Proyek demonstrasi sedang dilakukan sebagai bagian dari proyek untuk memperkuat keuntungan seni dan budaya pada konsinyasi dari Badan Urusan Kebudayaan, sehubungan dengan Proyek Strategis badan tersebut untuk Menciptakan Budaya dan Seni untuk tahun fiskal 2020.

Catatan:

(*) Demonstrasi aplikasi “Panduan Audio/Panduan Penjelasan” dilakukan dengan orang-orang yang tinggal di Jepang. Setelah demonstrasi, Yamaha akan mempertimbangkan untuk membuat aplikasi tersebut dapat digunakan di fasilitas lain termasuk di luar Jepang.

Gambaran

1. “Tur Video/Tur Jarak Jauh” untuk dinikmati siapa saja dari rumah

Yamaha menawarkan dua jenis tur yang dapat dilakukan seseorang untuk menikmati tamasya dari rumah tanpa keluar. “Tur Video” memungkinkan Anda untuk menikmati mengunjungi berbagai lokasi di video dengan sub judul multi-bahasa dan beberapa fungsi interaktif. “Tur Jarak Jauh” memungkinkan orang menikmati perjalanan di Jepang melalui video real-time. Selanjutnya, peserta dapat mengirimkan tepuk tangan dan sorak-sorai ke tempat-tempat yang dikunjungi dan/atau mengirimkan tip kepada mereka hanya dengan mengetuk tombol di ponsel cerdas mereka sambil menikmati “Tur Jarak Jauh”. Fungsi ini didukung oleh teknologi asli Yamaha, “Remote Cheerer”. Seseorang dapat mengambil bagian dalam kedua jenis tur melalui aplikasi “PANDUAN OMOTENASHI”.

Contoh “Tur Video” dan “Tur Jarak Jauh” (hanya untuk tujuan ilustrasi):

2. “Panduan Audio/Panduan Penjelasan” Multi-bahasa untuk digunakan di tempat

Yamaha juga akan melakukan demonstrasi (*) “Panduan Audio/Panduan Penjelasan” barunya, yang dapat digunakan untuk menghindari risiko infeksi COVID-19 di museum dan tempat lain dengan aman. Memberikan panduan audio melalui smartphone pengunjung, membantu mengurangi kontak fisik yang dapat disebabkan oleh berbagi perangkat persewaan khusus, serta kontak dekat di antara pengunjung yang sebaliknya dapat dilakukan jika pemandu memberi mereka penjelasan vokal di sekitar. Fungsi ini dapat digunakan dengan meluncurkan aplikasi “PANDUAN OMOTENASHI” di setiap fasilitas.

(*) Silakan merujuk pada catatan sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website berikut:

OMOTENASHI GUIDE didukung oleh SoundUD:

Remote Cheerer didukung oleh SoundUD:

Sumber: Yamaha Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *