Wuling hadirkan program yang mudahkan konsumen miliki kendaraan

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Wuling Motors menghadirkan program yang dapat membantu para konsumen Indonesia lebih mudah mendapatkan kendaraan dan juga sekaligus turut mendukung pemulihan ekonomi Tanah Air di tengah pandemi, khususnya di sektor otomotif, yakni “Lebih Ringan Beli Sekarang”.

Dalam hal ini, para konsumen setia Wuling dapat berkesempatan untuk mendapatkan keringanan membeli produk-produk anyar dari Wuling seperti seri Confero, seri Cortez CT, hingga seri Almaz.

Vice President Wuling Motors, Natha Sun mengungkapkan bahwa program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang Wuling untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen. Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini.

“Kami pun memiliki inisiatif untuk memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional terutama di industri otomotif. Berlandaskan hal tersebut maka kami hadirkan program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’,” ungkap Nathan Sun dalam keterangan resminya, Kamis.

Dalam program “Lebih Ringan Beli Sekarang”, Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada produknya, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Tentunya, program menarik ini dapat dinikmati oleh konsumen mulai sekarang dengan mengunjungi Wuling.id atau diler terdekat.

“Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian,” tambah Nathan Sun.

Selain itu, Wuling juga memiliki campaign yang bertajuk “New Excitement” dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan ada juga voucher trade-in senilai Rp3.000.000 dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Pulih dari corona, penjualan mobil di China tumbuh

Baca juga: Wuling Cortez kembali raih “Best of Medium MPV Gasoline”

Baca juga: Dimulai program wuling siaga lebaran di 38 titik jalur mudik

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan
Exit mobile version