Wibisono jadi penantang Anindya Bakrie di Munas PB PRSI

  • Bagikan

Beliau pengusaha nasional yang peduli pada pembinaan prestasi dan organisasi keolahragaan, serta pembina klub renang di Jakarta

Jakarta (OLEHKABAR) – Pengusaha nasional Wibisono resmi maju mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum menjadi penantang pejabat petahana Anindya Novyan Bakrie pada Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) yang digelar pada 27 Februari mendatang.

Wibisono bersama tim pun telah menyerahkan berkas persyaratan pencalonan ke tim penjaringan dan penyaringan di Kantor PRSI di Jakarta, Selasa.

Tim suksesnya, Heru Purwanto menyebut bahwa Wibisono telah mendapat dukungan dari lima pengurus provinsi (pengprov) PRSI. Untuk maju sebagai calon ketua umum, dia harus mengantungi minimal tiga surat dukungan dari pengprov.

Baca juga: Anindya Bakrie dapat dukungan 22 Pengprov untuk jadi Ketum PRSI

“Beliau pengusaha nasional yang peduli pada pembinaan prestasi dan organisasi keolahragaan, serta pembina klub renang di Jakarta,” kata Heru.

“Ia akan berfokus pada pembinaan atlet usia remaja untuk regenerasi atlet berprestasi yang kini makin sulit ditemukan,” ujar dia menambahkan.

Maju sebagai calon ketua umum, Wibisono membawa beberapa misi, di antaranya pembinaan atlet sejak usia dini dan memperbanyak kejuaraan daerah.

Dia juga berkomitmen untuk menjalankan beberapa programnya seperti menyelenggarakan event bertaraf nasional dan internasional serta merevitalisasi sarana prasarana olahraga akuatik di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ketum KOI dukung Anindya Bakrie kembali pimpin PB PRSI

Baca juga: Menpora terima laporan PB PRSI terkait program dan munas

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *