Wagub DKI sebut belum ada keluhan vaksin COVID-19 dari lansia

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut hingga saat ini belum ada laporan keluhan terkait dampak vaksinasi COVID-19 dari lansia yang belum beberapa lama ini sudah mulai divaksin.

“Alhamdulillah sampai hari ini belum ada kita terima laporan keluhan-keluhan dari lansia,” kata Riza di Jakarta, Selasa (23/2) malam.

Baca juga: 4.000 tenaga kesehatan Jakarta Barat ikut vaksin tunda

Selain itu, Riza menyatakan terdapat sejumlah pihak yang meminta untuk memprioritaskan para lansia dalam vaksinasi COVID-19, selain itu, pihak tersebut juga meminta agar pemberian lansia dapat dipisahkan dengan yang lainnya.

“Beberapa organisasi yang ingin juga membantu mengumpulkan lansia dan mendapatkan perlakuan khusus agar terpisah dari yang lain agar tidak terjadi kerumunan dan sebagainya,” ucapnya.

Baca juga: Kemenkes perpanjang periode vaksinasi massal di Pasar Tanah Abang

Sementara itu, Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyebutkan sejumlah daftar sementara fasilitas kesehatan yang dijadikan tempat vaksinasi COVID-19 untuk kelompok lanjut usia atau lansia.

Hal tersebut berdasarkan unggahan dalam akun instagram @dinkesdki. Dalam unggahan tersebut lokasi vaksinasi tersebar di lima kota administrasi.

Baca juga: Dinkes Jakarta Barat targetkan vaksin 203.000 lansia

“Lokasi layanan vaksinasi COVID-19 ini sementara ya karena akan berkembang sejumlah lokasi vaksin yang dikirim dari Kementerian Kesehatan ke Dinkes DKI,” tulis unggahan tersebut.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *