Usai coating, ini yang harus dilakukan pemilik kendaraan

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Mobil yang selesai mendapatkan perawatan coating, sebaiknya tidak membiarkan mobil itu dalam ruangan terbuka dan membiarkan kendaraan tanpa perawatan ekstra lainnya.

CEO PT Kreasi Semesta Raya (AURORA Coating ProLAB), Jumhan Raharjo mengungkapkan bahwa terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh pemilik kendaraan seusai melakukan di sebuah salon mobil.

“Pemilik kendaraan harus senantiasa melakukan perawatan setiap satu bulan sekali, lalu pemilik juga harus tetap mencuci kendaraan secara teratur dengan menggunakan sampo mobil,” ungkap Jumhan Raharjo dalam keterangan resminya, Minggu (28/2).

Baca juga: Luminoz resmikan gerai pertama di Radio Dalam

Baca juga: HD Car Care jalin kerja sama Jakarta Golf Club

Selain itu, agar uang yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan tidak sia-sia, para pemilik kendaraan juga diharuskan menaruh kendaraan mereka dalam tempat yang aman dari kotoran dan juga debu.

“Pemilik kendaraan juga harus menaruh kendaraan mereka di tempat yang aman, jangan ditaruh di bawah pohon takutnya nanti akan ada getah yang jatuh menempel ke mobil atau tempat yang sangat berdebu,” kata dia.

Aurora Coating ProLAB memberikan kemudahan bagi masyarakat Bandung, Jawa Barat yang ingin melakukan perawatan kendaraan mereka agar tampil lebih menarik dan juga selalu tampak bersih.

“Hadirnya Aurora Coating ProLAB dan Aurora Coating Series ini pun jelas ingin selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen yang ada di Indonesia, dengan segala layanan dan kualitas yang dihadirkan,” jelas dia.

Selain itu, masyarakat Bandung, juga dikatakan olehnya memiliki ikatan yang kuat dengan sektor otomotif dan juga kesadaran untuk melakukan perawatan kendaraan pribadinya.

“Kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya merawat dan menjaga penampilan kendaraan menjadikan motivasi kami untuk membuka AURORA Coating ProLAB di Bandung. Kehadiran kami akan melengkapi kebutuhan masyarakat Bandung haus akan kesadaran penampilan kendaraannya,” ucap dia.

Outlet yang berlokasi tepat di jalan, Pelajar Pejuang 45 No. 53 – 55, lengkong, Bandung dapat melayani kebutuhan coating dengan jam operasional 09:00 – 21:00 WIB

Di Lokasi itu tersedia fasilitas yaitu outlet dengan coating room berkapasitas dua mobil, Detailing Room empat mobil, Undercarriage dan Carwash room masing-masing satu mobil, Tersedia pula Coffee Shop, pray room dan waiting room untuk memanjakan semua customer. Aurora Coating ProLAB menghadirkan jasa Home Service yang bisa dimanfaatkan konsumen dengan jangkauan jarak yang cukup jauh.

“Aurora Coating Series diproduksi dan diaplikasi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dapat menutup pori-pori pada permukaan body mobil secara merata sehingga menjadikan tampilan mobil tetap mengkilap dan tidak mudah kusam dan memberikan efek daun talas,” papar dia.

Baca juga: Gunakan coating khusus untuk mobil dengan wrapping sticker

Baca juga: Nutens, produk perawatan kendaraan asli Indonesia

Baca juga: Tidak hanya mobil dan motor, sepeda juga bisa di-“coating”

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan
Exit mobile version