SYNERGY dan iNube bekerjasama hadirkan pendukung asuransi elektronik baru

  • Bagikan

Hong Kong (Antara/Business Wire)- SYNERGY Strategic Solutions Limited, penyedia solusi konsultasi & insurtech digital terkemuka di wilayah APAC yang berbasis di Hong Kong, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan iNube Software Solutions Pvt. Ltd., penyedia terkemuka solusi Asuransi digital, untuk memperluas penawarannya saat ini untuk sektor Asuransi dengan produk digital khusus dan platform asuransi mikro yang memungkinkan asuransi elektronik.

Kemitraan dengan iNube tidak hanya akan memungkinkan SYNERGY untuk memperkuat layanan konsultasinya, tetapi juga menghadirkan produk baru dan solusi siap pakai untuk perusahaan asuransi di Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Jepang, Vietnam & Thailand. Melalui kemitraan ini, perusahaan berharap dapat meningkatkan pendapatan mereka antara 20% – 30% secara bertahap selama 5 tahun ke depan.

Menguraikan kemitraan tersebut, CEO dan Founder SYNERGY, Pradeep Satya, mengatakan, “Dengan peran teknologi yang semakin penting dalam setiap aspek bisnis Asuransi, Penanggung tradisional menyadari kebutuhan untuk mempercepat perjalanan digital mereka agar tetap kompetitif. Ada peningkatan kebutuhan akan solusi inti tangkas yang modular dan terbukti dengan baik di sektor Asuransi. Kami telah mencari produk inti yang mudah dikonfigurasi, cepat diterapkan, dan mudah dirawat. Portofolio produk iNube sangat cocok. Saat klien kami mengembangkan saluran distribusi baru, terutama afinitas dan e-commerce, kami bermaksud untuk bersama-sama menciptakan solusi terbaik di kelasnya dan berharap dapat menjadi mitra dalam menciptakan nilai bagi klien kami.”

Mengomentari kemitraan ini, CEO iNube Software Solutions, Vinodkumar A Iyer, berkata, “Dikombinasikan dengan kepemimpinan teknologi yang kuat dan pengetahuan domain yang mendalam dari industri Asuransi, iNube secara konsisten menyediakan solusi perangkat lunak mutakhir yang penting untuk kesuksesan bisnis perusahaan asuransi. Dengan kemitraan ini, iNube akan memanfaatkan peluang untuk memperkuat kehadirannya di pasar Asia dan menjelajahi pelanggan baru untuk rangkaian Solusi Asuransi Digital kami. Dikombinasikan dengan penasehat SYNERGY dalam inovasi dan pengembangan produk kami sendiri, kami yakin dapat membuat peta jalan yang membantu kami menambah nilai lebih bagi klien kami yang sudah ada dan yang baru. Kami sangat senang dengan kemitraan ini dan berharap dapat membawa nilai yang lebih kuat ke sektor Asuransi.”

Kontak

Anita Bhat

Sumber: SYNERGY Strategic Solutions Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *