Spotify umumkan penambahan ke Jajaran Direktur

  • Bagikan
banner 468x60

New York (Antara/Business Wire)- Spotify (NYSE: SPOT) hari ini mengumumkan bahwa Mona Sutphen akan bergabung ke Jajaran Direktur Spotify pada bulan April 2021, tunduk pada persetujuan pemegang saham. Ibu Sutphen merupakan penasihat ekuitas swasta dan salah satu pendiri/penasihat untuk beberapa perusahaan rintisan teknologi, dan merupakan pejabat senior White House selama Pemerintahan Obama.

“Mona telah membangun karir di sektor swasta dan publik, memberikan nasihat kepada para pemimpin internasional dan AS, teknologi, ekonomi makro serta perdagangan, dan hak asasi manusia…dan itu hanyalah puncak gunung es,” kata Pendiri, CEO, dan Ketua Dewan Direksi Spotify, Daniel Ek. “Mona akan membawa perspektif baru dan bernilai tinggi ke Jajaran sebagaimana kami fokus dalam memajukan strategi kami selama masa perubahan luar biasa ini di seluruh dunia.”

“Saya sangat berharap untuk bergabung ke dalam Jajaran Direktur Spotify,” ujar Ibu Sutphen. “Spotify telah menjadi kekuatan revolusioner dan inovator yang mengesankan dalam industri audio, mengubah lanskap konten secara global. Saya senang menjadi bagian dari evolusi dan ekspansi yang berkelanjutan.”

Ibu Sutphen saat ini menjadi Penasihat Senior di Vistria Group, perusahaan ekuitas swasta yang berbasis di Chicago, dan merupakan penasihat ventura serta salah satu pendiri dari beberapa perusahaan rintisan teknologi. Sebelumnya, ia merupakan mitra di Macro Advisory Partners (MAP), di mana ia memimpin praktik perusahaan AS yang menasihati perusahaan global terkemuka tentang risiko dan peluang yang muncul di berbagai sektor, termasuk regulasi platform teknologi, strategi masuk pasar, dan dinamika politik serta risiko regulasi di AS, China, dan Eropa. Sebelumnya, Ibu Sutphen merupakan direktur pengelola di UBS AG, di mana ia mengembangkan alat baru untuk evaluasi risiko politik yang berdampak pada pasar modal.

Dari tahun 2009 sampai tahun 2011, ia menjabat sebagai Wakil Kepala Staf Kebijakan White House untuk Presiden Barack Obama, memajukan kebijakan administrasi dan agenda peraturan termasuk kebijakan teknologi, dan menjabat di Dewan Penasihat Intelijen Presiden dari tahun 2013-2016. Ibu Sutphen adalah Direktur Independen Pattern Energy dan Wali Amanat Reksa Dana Putnam. Ia merupakan anggota Dewan Hubungan Luar Negeri, menjabat di Dewan Komite Penyelamat Internasional dan Hak Asasi Manusia Pertama, dan merupakan Wali Amanat di Mount Holyoke College.

Penunjukan tersebut tunduk pada persetujuan pemegang saham pada Rapat Umum Tahunan Spotify pada tanggal 21 April 2021.

Tentang Spotify Technology S.A.

Spotify merupakan layanan langganan streaming audio terpopuler di dunia dengan komunitas lebih dari 345 juta Pengguna Aktif Bulanan dan 155 juta Pelanggan Premium. Hadir di 93 pasar, dan lebih dari 70 juta lagu termasuk 2,2 juta judul podcast, telah mengubah cara orang mengakses dan menikmati musik dan podcast.

Kontak

Hubungan Investor:

Bryan Goldberg

Hubungan Masyarakat:

Dustee Jenkins

Sumber: Spotify Technology S.A.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *