Skoda bocorkan tampilan Kushaq meski belum diluncurkan

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Skoda Auto pada Jumat (5/3) merilis tampilan interior dan eksterior mobil sport utility vehicle (SUV) compact, Skoda Kushaq, yang menurut rencana akan dirilis di pasar India pada 18 Maret 2021.

Pada eksterior, mobil pesaing Hyundai Creta dan Kia Seltos itu masih ditutupi stiker di sekujur bodi kendaraan. Sedangkan pada interior, Skoda menampilkan secara lebih jelas, yakni penggunaan sistem hiburan bertipe “floating” dengan opsi Android Auto dan Apple CarPlay.

Skoda Kushaq (OLEHKABAR/Skoda)

Gambar yang diungkap di laman resmi perusahaan juga memperlihatkan sebuah garis yang melintasi dasbor kemudian terbelah menjadi dua bagian yang terpusat di lubang ventilasi AC.

Skoda juga menggunakan tombol untuk pengoperasian AC, bukan kenop putar, untuk mengimbangi perangkat hiburan layar sentuh. Selain itu, setir berdesain dual-pod cukup mempercantik tampilan mobil itu.

Mobil itu kemungkinan dijual seharga 11,5 lakh rupee (Rp226 juta) untuk tipe terendah. Kushaq tersedia dalam pilihan mesin 1.000cc turbo-bensin dan 1.500cc turbo-bensin dengan pilihan gearbox manual dan otomatis.

Baca juga: SUV Skoda Kushaq hadir untuk India

Baca juga: Skoda hadirkan teknologi otonom baru pada mobil mereka

Baca juga: Skoda masih enggan bawa elektrifikasi ke Fabia 2022

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *