Sinergi BPP Masjid Nurul Huda Gelar Konser Amal Akustik dan Sholawat Peduli Nganjuk

  • Bagikan
banner 468x60

Tanjunganom | OlehKabar.com – Badan Pelaksana Pengelola Masjid Besar Nurul Huda bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) MDS Rijalul Ansor Tanjunganom dan komunitas lainya menggelar konser amal yang dipusatkan di Angkringan Anteng dan Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom Nganjuk pada Selasa – Rabu (16 – 17/2/2021).

Acara tersebut digelar untuk membantu korban musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Nganjuk. Belasan musisi daerah setempat akhirnya bergabung untuk menggelar konser amal tersebut.

“Konser Amal Akustik dan Sholawat Peduli Nganjuk” sendiri digelar secara virtual lantaran situasi Covid-19 yang belum juga landai.

Ketua Panitia acara kegiatan Konser Amal Akustik dan Sholawat Peduli Nganjuk ini menyampaikan perasaan senang lantaran bisa ikut berpartisipasi membantu korban musibah di Kabupaten Nganjuk.

“Kegiatan kolaboratif seperti ini akan terus digalakkan untuk mengedukasi dan menggalang kepedulian

masyarakat terhadap bencana,” ujar Ketuua Panitia yang tidak ingin disebut namanya ini.

Tak disangka antusias masyarakat sangat baik. Terbukti selama dua hari berhasil mengumpulkan dana hingga Rp. 8.850.000.

“Semoga dengan pengumpulan donasi yang diterima melalui konser Amal Akustik dan Sholawat Peduli Nganjuk dapat membantu meringankan korban bencana longsor dan banjir khususnya di wilayah Kecamatan Ngetos dan sekitarnya,” tutupnya.

Editor: Adnan Aly

Digiqole ad Digiqole ad

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *