Sepekan, artis terlibat narkoba hingga pemberantasan mafia tanah

  • Bagikan
banner 468x60
Jakarta (OLEHKABAR) – Berbagai peristiwa hukum dan kriminalitas di Ibu Kota Jakarta dalam sepekan yang telah dipublikasikan serta masih menarik untuk disimak pembaca  OLEHKABAR pada Minggu (21/2).

Peristiwa tersebut mulai dari kembali terseretnya artis dalam pusaran narkoba yang kali ini menimpa Jenifer Jill  hingga upaya polisi membongkar kasus mafia tanah, serta terbaru aksi jambret yang kali ini menyasar anak-anak sebagai korban.

Berikut rangkuman berbagai peristiwa di Jakarta yang disiarkan Kantor Berita OLEHKABAR pada pekan ketiga bulan Februari 2021:

1. Polisi telusuri aksi penjambretan terhadap anak perempuan di Kebagusan

Polsek Pasar Minggu sedang menelusuri kasus penjambretan terhadap anak perempuan berusia enam tahun di wilayah Kebagusan Besar, Kota Jakarta Selatan, Minggu.

“Sedang kita cek, petugas piket sudah kita kerahkan untuk menelusuri kejadian tersebut setelah kita terima informasi dari media sosial,” kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi M Zulkifli.

Berita selengkapnya di sini

2. Polisi ringkus bandar sabu di kamar indekos di Tambora

Unit Narkoba Polsek Tambora, Jakarta Barat, meringkus seorang pria berinisial HO alias Bule (41) yang merupakan bandar narkoba jenis sabu di sebuah kamar indekos di Jalan Kebon Jeruk IV Maphar, Tamansari.

Dari tangan Bule, polisi menyita enam paket klip narkotika jenis sabu dengan total berat 100 gram.

“Dari penggeledahan di kamar kost pelaku, kami berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak enam paket berikut timbangan digital,” ujar Kapolsek Tambora M Faruk Rozi di Jakarta, Senin.

Berita selengkapnya di sini

3. Polda Metro Jaya bentuk tim khusus bongkar mafia tanah

Polda Metro Jaya telah membentuk tim khusus untuk membongkar sindikat mafia tanah yang kerap berpraktik di wilayah DKI Jakarta.

“Tim itu terdiri dari penyidik Ditkrimum Polda Metro jaya dan satgas mafia tanah dan BPN pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa.

Berita selengkapnya di sini

4. Polisi tangkap figur publik JJ diduga terkait narkoba

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang figur publik perempuan berinisial JJ karena diduga terkait penyalahgunaan narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba) di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Benar, kami baru saya mengamankan seorang figur publik,” kata Kaporles Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta, Rabu.

Berita selengkapnya di sini

5. Polisi sebut situs Aisha Wedding terdaftar di luar negeri

Penyidik Polda Metro Jaya menyebutkan situs web wedding organizer Aisha Wedding diduga terdaftar di luar negeri.

“Menyangkut Aisha Weddings masih kita lakukan penyelidikan, akunnya masih kita identifikasi (profiling). Indikasi akun itu tidak ada di sini, adanya di luar negeri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis.

Berita selengkapnya di sini

7. Polda Metro tetapkan 15 tersangka terkait kasus tanah Dino Patti

Polda Metro Jaya telah menetapkan 15 tersangka dalam rangkaian kasus mafia tanah yang salah satu korbannya adalah ibunda mantan duta besar Dino Patti Djalal.

“Dari pengungkapan tiga laporan polisi ini ada 15 tersangka yang bisa ditangkap, masing-masing LP ada 5 tersangka. Jadi dari 3 LP ini total adalah 15 tersangka,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Jumat.

Berita selengkapnya di sini

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *