SehatQ & Trisula International peduli Covid-19 donasi ranjang darurat

  • Bagikan

Jakarta (Antara) – Tepat setahun sejak kasus Covid-19 ditemukan di Indonesia. Perkembangan virus ini memberikan dampak yang sangat besar. Menanggapi keadaan pandemi Covid-19 yang masih sangat menantang di awal tahun 2021, PT Trisula International Tbk (TRIS) kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada beberapa rumah sakit dan pusat kesehatan masyarakat di kawasan Jabodetabek.

Menanggapi keadaan pandemi Covid-19 yang masih sangat menantang di awal tahun 2021, PT Trisula International Tbk (TRIS) kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada beberapa rumah sakit dan pusat kesehatan masyarakat di kawasan Jabodetabek.

Ranjang darurat yang didonasikan merupakan hasil kerja sama antara TRIS dengan PT Chitose C-Engineering Indonesia (“CCI”). CCI sendiri merupakan perusahaan terafiliasi dari TRIS yang terkenal dengan merek kasur sehatnya yaitu C-PRO. Ranjang darurat atau yang disebut juga dengan origami bed merupakan ranjang yang terbuat dari material corrugated carton ramah lingkungan dan dikombinasikan dengan kasur sehat C-PRO yang dapat dicuci, sehingga banyak sekali mendapatkan review bagus dari banyak pengguna.

Donasi yang dilakukan oleh TRIS ini merupakan bentuk kepedulian untuk berpartisipasi dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Banyaknya kebutuhan untuk fasilitas isolasi, mendorong kami berinisiatif untuk mendonasikan ranjang darurat. TRIS membeli sebanyak 20 unit ranjang darurat untuk disumbangkan ke Rumah Sakit yang memerlukan. Adapun pelaksanaan program CSR ini dilakukan secara simbolis di Trisula Center,” kata Santoso Widjojo dalam keterangannya di Jakarta, Senin (1/3/2021).

SehatQ, Partner Alat Kesehatan Terpercaya

Sebagai salah satu perusahaan medical tehnologi, SehatQ terpanggil menjadi bagian dari kegiatan positif terkait covid-19, seperti bekerjasama dengan trisula.

“Benar, pusat kesehatan masyarakat sehatq baru saja menjadi salah satu selain RS Atmajaya dan RS Ukrida yang mendapatkan bantuan ranjang rumah sakit. “ Ucap dr Frans Scorlice.

SehatQ adalah portal Kesehatan yang memberikan ragam layanan mulai dari chat dokter, toko online yang khusus menjual alat Kesehatan, serta informasi terkait dengan rumah sakit yang Ada di Indonesia.

Startup health tech SehatQ memperkenalkan fitur video chat dengan dokter Rumah Sakit dan Klinik. Melalui layanan baru ini, para pengguna bisa memilih rumah sakit pilihannya, dan melakukan tanya-jawab dengan dokter mengenai berbagai kondisi medis yang menjadi perhatian.

Pada awal peluncuran, pengguna sudah dapat terhubung dengan rumah sakit terpopuler di 6 kota di Indonesia. Peluncuran fitur ini merupakan terobosan terbaru SehatQ dalam mendukung rumah sakit menerapkan layanan telemedicine sesuai arahan Kementerian Kesehatan RI.

“Banyak pasien yang ragu untuk ke rumah sakit. Dengan fitur ini, pasien dapat terhubung dengan dokter dari rumah sakit yang terpercaya, dan tentunya kualitas pelayanan pasien akan terjaga sesuai dengan standar rumah sakit tersebut. Para pengguna kini bisa melakukan telekonsultasi dengan dokter dari belasan spesialisasi, termasuk dokter spesialis anak dan penyakit dalam,” kata CEO SehatQ, Linda Wijaya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *