Ryo Nishikido mulai debut film internasional lewat “Cottontail”

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Penyanyi sekaligus aktor Jepang Ryo Nishikido memulai debutnya di kancah perfilman internasional melalui film “Cottontail”.

Dikutip dari Variety, Minggu, Nishikido akan bergabung dengan Lily Franky (“Shoplifters,” “Like Father Like Son”), Ciaran Hinds (“Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2,” “The Terror”).

Juga bergabung dengan para pemain adalah pemenang Japanese Academy Award Tae Kimura (“Zero Focus”) dan Rin Takanashi (“Like Someone in Love”).

Baca juga: Jin Akanishi & Ryo Nishikido bakal sapa penggemar di Bigo Live, lusa

Produser film nomine Academy Awards Gabrielle Tana (“Philomena”) juga akan ikut dalam jajaran kru, bersama dengan sutradara Patrick Dickinson.

“Cottontail” menceritakan kisah yang memilukan tentang Kenzaburo (Franky) yang, setelah istrinya Akiko (Kimura) meninggal dunia di Jepang, melakukan perjalanan dengan putranya yang terasing Toshi (Nishikido) dan menantu perempuannya Satsuki (Takanashi) ke Lake District, Inggris – tanah Beatrix Potter, yang kisah-kisah menawan tentang Peter Rabbit memikat Akiko saat kecil.

Akiko selalu berharap untuk bepergian ke sana suatu hari nanti bersama Kenzaburo, tetapi sekarang dia harus memenuhi keinginan terakhir istrinya dan menebarkan abunya di sana.

Kenzaburo akhirnya melakukan perjalanan sendirian setelah bertengkar dengan putranya, dan setelah masuk mimpi buruk ke Inggris, akhirnya bertemu John (Hinds) dan putrinya Mary.

Persahabatan yang kuat berkembang di antara mereka dan Kenzaburo menyadari bahwa dia perlu melanjutkan perjalanan simbolis ini dengan putranya – dan pada akhirnya mengungkap rahasia lama.

Ken Watanabe sebelumnya dilampirkan untuk membintangi film tersebut.

“Cottontail” diproduksi bersama oleh Jamie Harvey (“Everything I Ever Wanted to Tell My Daughter About Men”), yang merupakan bagian dari kelas BFI Network x BAFTA Crew tahun 2021, dan Satch Watanabe (“Tokyo Vice,” “The Outsider”).

Anggota kru termasuk director of photography Mark Wolf (“Dancer), desainer produksi Matthew Button (“Loving Vincent”) dan art director Daniela Faggio (“Loving Vincent”).

Syuting utama akan dimulai pada bulan Juni di Jepang dan Inggris Raya.

Baca juga: Ryo Nishikido rilis MV “Wakaba” sebagai pembuka album “Note”

Baca juga: Ryo Nishikido & Jin Akanishi akan rilis album “NO GOOD”

Baca juga: Ryo Nishikido, Jin Akanishi bicara hobi hingga fans internasional

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan
Exit mobile version