Ringkasan laga NBA: Heat perpanjang tren kemenangan

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Miami memperpanjang tren kemenangannya menjadi lima pertandingan setelah menaklukkan Utah Jazz dalam pertandingan NBA Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Pada hari yang sama, Boston Celtics, Los Angeles Lakers, Golden State Warriors, Toronto Raptors, Phoenix Suns, Sacramento Kings dan Oklahoma City Thunder juga mencatat kemenangan atas lawan-lawannya.

Berikut ringkasan hasil pertandingan NBA pada Jumat malam 27 Februari waktu setempat seperti dilaporkan Reuters:

Miami Heat 124 – Utah Jazz 116

Jimmy Butler mengemas poin tertingginya musim ini dengan 33 poin ditambah 10 rebound dan delapan assist untuk memimpin tuan rumah Miami Heat menang 124-116 melawan Utah Jazz.

Donovan Mitchell membukukan 30 poin untuk Jazz yang bercatatan menang-kalah terbaik di NBA dengan 22-3 sejak 8 Januari.

Boston Celtics 118 – Indiana Pacers 112

Kemba Walker juga mencetak poin terbanyaknya musim ini dengan 32 poin ketika Boston Celtics mengatasi awal yang buruk untuk balik membekuk tim tamu Indiana Pacers.

Daniel Theis mengemas 17 poin dan Jaylen Brown 15 poin ketika Celtics mengakhiri tiga kali kalah berturut-turut dan mencatat kemenangan keempat dalam 12 laga terakhirnya.

Baca juga: Kemba Walker cetak 32 poin dan bawa Celtics tundukkan Pacers

Los Angeles Lakers 102 – Portland Trail Blazers 93

LeBron James memasukkan 28 poin, membukukan 11 rebound dan tujuh assist, selain membuat empat steal dan tiga blok untuk memimpin tuan rumah Los Angeles Lakers mengalahkan Portland Trail Blazers.

Damian Lillard mencetak 35 poin dan tujuh assist tetapi tak bisa menghindarkan Portland untuk mencatat kekalahan keempat berturut-turutnya yang merupakan terburuknya musim ini.

Golden State Warriors 130 – Charlotte Hornets 121

Draymond Green menciptakan assist terbanyak selama kariernya dengan 19 assist sebagai bagian dari triple-double yang dia ciptakan ketika Golden State Warriors menang di San Francisco.

Setelah dua kali terkena technical foul yang kemudian dikeluarkan saat Golden State kalah 100-102 melawan Hornets pekan lalu, Green bangkit dengan menciptakan assist terbanyak yang dicetak seorang pemain Warriors sejak Baron Davis membuat 19 assist kala melawan Memphis Grizzlies pada Januari 2008.

Toronto Raptors 122 – Houston Rockets 111

Kyle Lowry mempersembahkan 20 poin, 11 rebound dan 10 assist, sedangkan Norman Powell menyumbangkan 30 poin ketika tuan rumah Toronto Raptors memaksa Houston Rockets menelan kekalahan kesepuluh berturut-turutnya dalam pertandingan yang diadakan di Tampa.

Raptors yang bermain tanpa Pascal Siakam dan pelatih Nick Nurse karena protokol COVID-19 mendapatkan sumbangan poin terbanyak 25 poin dari Fred VanVleet yang absen pada dua pertandingan sebelumnya.

Phoenix Suns 106 – Chicago Bulls 97

Devin Booker dan Deandre Ayton masing-masing mencetak 22 poin ketika tim tamu Phoenix Suns mengakhiri kemenangan ketiga berturut-turut Chicago Bulls.

Chris Paul menyumbangkan 14 poin dan 15 assist untuk Phoenix yang mencatat kemenangan ke-13 dari 16 laga terakhirnya. Zach LaVine memimpin Bulls dengan 24 poin.

Los Angeles Clippers 119 – Memphis Grizzlies 99

Kawhi Leonard menciptakan 30 poin, sembilan rebound dan tujuh assist untuk Los Angeles Clippers membungkam tuan rumah Memphis Grizzlies.

Jonas Valanciunas mengemas 22 poin dan 11 rebound untuk Grizzlies, sedangkan Ja Morant mempersembahkan 20 poin.

Baca juga: Clippers bangkit dan balas kekalahan atas Grizzlies

Sacramento Kings 110 – Detroit Pistons 107

De’Aaron Fox mencetak 27 poin untuk memimpin Sacramento Kings menang atas tuan rumah Detroit Pistons sehingga mengakhiri laju sembilan kali kalah secara beruntun.

Harrison Barnes membukukan 21 poin dan Marvin Bagley III serta Richaun Holmes masing-masing mencetak 19 poin untuk Sacramento Kings.

Oklahoma City Thunder 118 – Atlanta Hawks 109

Shai Gilgeous-Alexander menciptakan 24 poin untuk mengantarkan tuan rumah Oklahoma City Thunder menang melawan Atlanta Hawks.

John Collins memimpin Atlanta dengan 25 poin, sedangkan Trae Young dan Clint Capela masing-masing menyumbangkan 17 poin.

Baca juga: Kemba Walker cetak 32 poin dan bawa Celtics tundukkan Pacers

Baca juga: Knicks atasi Kings dengan angka tertinggi musim ini 140 poin

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *