realme luncurkan narzo 30A di Indonesia awal Maret

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Merk ponsel asal China, realme, mengonfirmasi kehadiran ponsel narzo 30A pada awal Maret, menjanjikan gawai untuk gaming.

“Hari ini kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa realme akan meluncurkan realme narzo 30A,” kata Direktur Pemasaran realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan resmi yang diterima OLEHKABAR, Rabu.

Ponsel realme seri narzo ditujukan sebagai gawai untuk bermain game, ponsel terbaru ini akan menggunakan chip dari MediaTek Helio G85.

Gawai ini akan masuk ke segmen pemula, meski begitu, realme memberikan baterai berkapasitas besar 6.000mAh, yang sudah mendukung pengisian daya cepat QuickHarge 18W, dengan kabel USB Type-C untuk pengisian daya.

Untuk kamera, sejauh ini realme mengonfirmasi narzo 30A akan dibekali kamera ganda di belakang, salah satunya resolusi 13MP, sementara kamera depan 8MP.

Dari gambar yang beredar, akan ada dua pilihan warna untuk narzo 30A, yakni biru dan hitam. Bodi belakang ponsel terdapat motif bergaris, yang dinamai Diagonal Stripe Design.

Belum diketahui berapa harga ponsel ini, seri narzo yang meluncur akhir tahun lalu, yakni narzo 20, dijual mulai harga Rp2.199.000.

Baca juga: Bersaing sebagai smartphone midrange, ini komparasi Realme 5 Pro dan Vivo S1

Baca juga: Menjajal Watch S Pro, arloji pintar “high-end” pertama Realme

Baca juga: Realme targetkan 100 gerai resmi di Q1 2021

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *