PT DAS siap mewadahi komunitas Jeep di Indoensia

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – PT. DAS Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia, siap mewadahi para komunitas Jeep di Indonesia dengan melangsungkan “JEEP CLUB INDONESIA 1 st ANNUAL GALA DINNER 2021” acara yang khusus diadakan bagi para pemilik kendaraan Jeep dan sekaligus akan menjadi agenda rutin tahunan.

“Jeep Club Indonesia Gala Dinner ini bukanlah merupakan acara pengukuhan Klub Jeep yang baru, namun merupakan wadah bagi para pengguna mobil Jeep di Indonesia yang tergabung dalam klub-klub mobil Jeep untuk mengikuti kegiatan-kegiatan dari APM Jeep di Indonesia,” ujar Chief Operating Officer PT. DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya dalam keterangan resminya, Kamis.

Tidak ketinggalan, acara ini juga telah mengikuti protokol kesehatan yang ketat, acara tersebut dibatasi hanya sampai dengan 40 tamu undangan dan berlangsung sampai dengan jam 9 malam.

Baca juga: Alasan distributor tak buru-buru bawa Jeep hybrid ke Indonesia

Baca juga: DAS Indonesia buka dua diler baru Jeep

Gala dinner ini dihadiri oleh para perwakilan dari JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4×4, JK One Club dan mendapat dukungan dari perwakilan dari IMI Pusat.

Selain itu, PT DAS juga turut mengundang beberapa pihak guna mempererat hubungan antara konsumen,  diler dan juga Bank seperti BCA Finance, BRI Finance, Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance dan perwakilan diler-diler di wilayah Jakarta.

Kedepannya, Jeep Indonesia berencana untuk mengadakan beberapa kegiatan klub yang mendukung kegiatan pariwisata di Indonesia, juga yang akan dapat mengakomodir para pemilik Jeep ini untuk mengekplorasi kecintaan terhadap kendaraannya dan membangun cerita masing-masing.

Dia juga mengatakan bahwa jika keadaan pandemik ini terus membaik, kami berencana akan mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini, yaitu: Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep. Selain mendukung kegiatan-kegiatan rutin dari Klub pemilik mobil Jeep seperti Touring luar kota maupun dalam kota.

“Kegiatan makan malam ini juga sebagai awal pembukaan hubungan yang baik dengan bank-bank besar di Indonesia terhadap Jeep Indonesia dibawah PT. DAS Indonesia Motor,” kata Dhani Yahya.

Selama 80 tahun, merek Jeep selalu dikaitkan dengan kebebasan, petualangan, keaslian, dan sebuah passion. Nilai-nilai inti ini diwujudkan dalam setiap DNA kendaraan Jeep yang diproduksi.

Sepanjang sejarah dari awal mula merek ini berdiri, pemilik kendaraan Jeep telah mempelajari Go Anywhere, Do Anything sebagai bagian dari cara menjalani hidup, bukan hanya slogan.

Baca juga: Ketika Jeep Wrangler dan Gladiator dijajal di habitat aslinya

Baca juga: Perkiraan harga Jeep Compass & All New Grand Cherokee

Baca juga: Jeep ungkap harga Wrangler Rubicon dan Sahara 4xe

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *