Produce 101 China, Chuang 2021 hadir di WeTV

  • Bagikan
banner 468x60
Jakarta (OLEHKABAR) – Kompetisi pencarian bakat asal China yakni Chuang hadir di WeTV setiap Sabtu pukul 19.00 WIB.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan juga iflix Indonesia mengatakan, Chuang 2021 mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi memilih siapa saja yang akan masuk menjadi anggota boy group internasional.

“Pertama kali dalam sejarah, penonton Indonesia memiliki hak pilih dan berperan penting dalam pembentukan boy group internasional ini. Jadi terus saksikan Chuang 2021 sekaligus dukung dan voting trainee favorit kalian di WeTV,” kata Lesley dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: IZONE rajai tangga musik lewat lagu “Secret Story of the Swan”

Baca juga: IZ*ONE siap kembali ke dunia musik lewat album “Bloom*Iz”

Hadir sebagai mentor antara lain Deng Chao, Ning Jing, Amber Liu, Zhou Shen, Zhou Zhennan (Vin Zhou) dari R1SE, dan Nene dari BonBon Girls 303 sebagai International Assisted Mentor.

Episode perdana tayang tanggal 17 Februari lalu. Di tahun keempat penyelenggaraan kompetisi yang semula bernama Produce 1010 China itu menghadirkan 90 trainee yang berasal dari beragam negara seperti Tiongkok, Jepang, Thailand, Ukraina serta Amerika.

Chuang telah melahirkan banyak talenta muda di dunia hiburan Tiongkok seperti Rocket Girls 101 yang terbentuk tahun 2018. Dua nama yang tidak asing bagi penggemar di Indonesia adalah Wu Xuanyi dan Yang Chaoyue.

Bersama dengan Xiao Zhan (Sean Xiao), Wu Xuanyi membintangi serial Dunia “Duoluo (DuoLuo Continent)” yang saat ini juga sedang tayang di WeTV. Sementara Yang Chaoyue pun telah memiliki banyak penggemar di Indonesia melalui berbagai serial yang dibintanginya seperti “Asmara Musim Panas (Midsummer is Full of Love)” dan variety show “Saat Kita Menulis Kisah Cinta (When We Write Love Story)”.

Berganti nama menjadi Chuang di tahun 2019, ajang ini membentuk boy group R1SE. Kini di Chuang 2021, rapper Zhou Zhennan dari R1SE didapuk menjadi mentor. Tahun 2020 lalu, Chuang kembali melahirkan girl group yang saat ini memiliki banyak penggemar di kawasan Asia, yaitu BonBon Girls 303. Salah satu anggotanya yaitu Nene, penyanyi asal Thailand, menjadi International Assisted Mentor di Chuang 2021.

Sejumlah nama selebritas top seperti Aaron Kwok, Tiger Hu, Alec Su, Stanley Huang, Ella Chen, Show Lo, Jason Zhang, Huang Zitao, Lu Han, Victoria Song, Wang Yibo hingga penyanyi sekaligus penulis lagu, Mao Buyi pun pernah menjadi mentor ajang tersebut.

Chuang 2021 tidak hanya menghadirkan hiburan menarik tetapi juga menjadi peluang masyarakat Indonesia untuk dapat berpartisipasi melalui platform WeTV.

Spesial untuk Chuang 2021 ini, penonton di Indonesia juga bisa ikut voting untuk mendukung trainee pilihan mereka melalui sistem voting. Voting bagian pertama ini akan ditutup pada tanggal 4 Maret dan hanya 55 trainee teratas akan maju ke babak berikutnya. Voting bagian kedua akan dilanjutkan kembali tanggal 20 Maret dan 20 trainee teratas akan maju ke babak berikutnya. Hingga pada akhirnya akan dipilih 11 trainee terbaik untuk menjadi boy group internasional berikutnya.

Baca juga: Kenta JBJ95 akan luncurkan untuk mendiang ibu

Baca juga: Kwon Hyun-bin (VIINI) jadi “hacker” di drama komedi baru

Baca juga: Album baru Kang Daniel akan dirilis pada 3 Agustus

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *