Partai Demokrat Tantang Balik Marzuki Alie Buka Keburukan Partai

  • Bagikan

Suara.com – Eks Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengancam akan mengungkap keburukan partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) karena kerap dituduh menjadi bagian dari diduga pelaku kudeta.

Mendengar hal itu, Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarief Hasan menantang balik Marzuki untuk membongkarnya.

Syarief meminta Marzuki tidak memberikan ancaman. Dirinya malah mempersilahkan Marzuki untuk membuka keburukan Partai Demokrat.

“Kalau mau buka-bukaan silahkan saja buka. Partai Demokrat siap,” kata Syarief saat konferensi pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/2/2021).

Baca Juga:
Kisruh Internal, Para Pendiri Demokrat Sebut AHY Tidak Mampu Pimpin Partai

Syarief kemudian mengklaim pihaknya juga memiliki catatan-catatan yang berkaitan dengan Marzuki selama berada di dalam partai berlambang mercy.

Lebih lanjut, ia mengingatkan kepada Marzuki kalau Indonesia adalah negara hukum sehingga menurutnya apapun perkataan itu mesti disampaikan beserta bukti.

Sebelumnya, Marzuki tampak gerah dengan pernyataan yang disampaikan oleh AHY perihal adanya dugaan pelaku kudeta Partai Demokrat.

Ia sempat meminta putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut untuk tidak melulu menyinggung namanya dan dikaitkan dengan pelaku kudeta.

Apabila AHY terus menyinggung namanya, Marzuki tidak segan untuk mengungkap borok yang ada di dalam Partai Demokrat.

Baca Juga:
Diduetkan dengan Moeldoko, Ibas: Tolong Jangan Adu Domba Saya dan AHY

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *