Oppo pamer teknologi baru di MWC Shanghai 2021

  • Bagikan
banner 468x60
Jakarta (OLEHKABAR) – Brand perangkat ponsel pintar Oppo akan mengungkap inovasi baru yang akan diumumkan pada Mobile World Congress Shanghai (MWCS) 2021.

Dalam keterangan tertulis, Senin, Oppo mengatakan akan mendemonstrasikan hasil pengujian baru dalam teknologi 5G, bersama mitranya pada 23 hingga 25 Februari.

Baca juga: Oppo perkenalkan A15s, bawa fitur multimedia dengan triple camera

Dalam acara tersebut Oppo juga akan mengungkap perkembangan teknologi pengisian daya terbaru, konsep ponsel cerdas masa depan, dan Internet of Things (IoT).

“Di Mobile World Congress 2021 di Shanghai, kami akan menunjukkan teknologi pengisian daya generasi berikutnya dan mengungkapkan bagaimana Oppo dapat memperluas jejaknya dari perusahaan smartphone ke beberapa sektor industri lain,” ujar Presiden Pemasaran Global Oppo, William Liu.

Oppo akan mendemonstrasikan teknologi pengisian nirkabel baru, menggunakan smartphone konsep layar gulung OPPO X 2021, serta perkembangan terbaru pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

Oppo juga akan menghadirkan pengisian daya cepat secara global dengan tujuan untuk dapat mengaplikasikannya ke berbagai perangkat sehingga dapat masuk ke setiap area kehidupan pengguna.

Baca juga: Oppo Reno5 5G, harga dan spesifikasi

Oppo pertama kali merilis teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge pada 2014. MWCS kali ini dijadikan kesempatan untuk mendemonstrasikan inovasi dan kemitraan yang akan memperluas ekosistem pengisian daya cepat Oppo di masa depan, menjangkau lebih banyak orang melalui lebih banyak perangkat dari sebelumnya.

Sementara itu, setelah melakukan uji coba konektivitas 5G pada 2020, pengunjung MWCS di China juga akan dapat melihat demonstrasi langsung pengujian kecepatan 5G mmWave Oppo pada stan China Unicom.

Teknologi 5G mmWave akan mendukung berbagai aplikasi 5G generasi berikutnya, Oppo telah menyiapkan teknologi ini melalui OPPO 5G CPE, yang akan dipamerkan di MWCS.

OPPO 5G CPE akan mengubah sinyal 5G menjadi koneksi Wi-Fi yang diklaim sangat cepat dan stabil, berkat dua solusi antena proprietary dan bekerjasama dengan mitra industri, termasuk Ericsson.

Baca juga: OPPO Reno5 meluncur di harga Rp5 juta

Baca juga: Oppo siapkan Reno5 “versi spesial Indonesia”

Baca juga: Oppo Reno5 ditenagai Snapdragon 720G, ini spesifikasi lengkapnya

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *