ONE Championship bakal hadirkan Ninja Warrior dan The Amazing Race

  • Bagikan

Dalam sejarah pertunjukan, hanya tiga pria yang menyelesaikan seluruh rintangan dan mencapai “kemenangan total”.

Jakarta (OLEHKABAR) – Setelah sukses menggelar ajang mix martial art (MMA), oganisasi seni bela diri ONE Championship terus melebarkan sayap dengan bakal menghadirkan sekaligus tiga kompetisi penuh adrenalin,  yaitu American Ninja Warrior, The Amazing Race, dan Survivor.

Sebelumnya, organisasi seni bela diri yang berbasis di Singapura itu memutuskan untuk mengambil franchise “The Apprentice” dan menjalankannya sendiri dan sesuai dengan rencana akan tayang 18 Maret. Ada 16 kontestan yang turun dan salah satunya dari Indonesia yaitu Paulina Purnomowati.

ONE Championship dalam keterangan resminya, Kamis, menyatakan American Ninja Warrior merupakan kompetisi hiburan olahraga yang menampilkan para pesaing yang mencoba melewati serangkaian rintangan, masing-masing dengan tantangan uniknya sendiri, dan tingkat kesulitan yang semakin meningkat.

Dalam sejarah pertunjukan, hanya tiga pria yang menyelesaikan seluruh rintangan dan mencapai “kemenangan total”.

Menyaksikan atlet ONE dari Filipina ‘Lito “Thunder Kid” Adiwang, Rodtang “The Iron Man” Jitmuangnon dari Thailand, dan Alain “The Panther” Ngalani dari Hong Kong, dan yang lainnya memaksakan diri hingga batasnya dan mencoba untuk menaklukkan rintangan akan menjadi mimpi.

Berikutnya adalah The Amazing Race. Sajian utamanya adalah menyaksikan seberapa baik tim bekerja sama untuk mencapai akhir dan memenangkan perlombaan. Di garis finis telah menunggu hadiah jutaan dolar.

Ada beberapa pasangan yang menarik untuk direnungkan di ONE Championship. Rekan tim Lakay Joshua Pacio dan Danny Kingad, misalnya, bisa menjadi tim yang hebat, serta pasangan suami-istri Angela Lee dan Bruno Pucci. Teman dekat Denice Zamboanga dan Stamp Fairtex juga merupakan pasangan yang hebat.

Ini juga merupakan kesempatan besar bagi ONE Championship untuk menampilkan keindahan Asia, dimana telah mengadakan lebih dari seratus pertunjukan sejak perusahaan ini didirikan pada 2011 itu.

Survivor juga menjadi bidikan. Acara reality show ikonik yang memulai debutnya pada 2000, Survivor dinilai cocok untuk ONE Championship.

Premisnya sederhana. Terletak di pantai tropis di beberapa daerah terpencil di dunia, sekelompok “orang terbuang” bersaing melalui tantangan fisik yang luar biasa, membangun hubungan dan aliansi, dan menavigasi melalui dinamika kehidupan yang sangat kompleks.

Setiap pekan, satu orang yang terbuang terpilih untuk keluar dari pertunjukan, sampai salah satunya diberi nama “sole survivor” di final. Pemenangnya mendapatkan $1 juta.

Dapatkah Anda membayangkan legenda seperti Rich Franklin, Miesha Tate, dan Brandon Vera, tinggal di sebuah pulau selama 39 hari dengan bintang ONE seperti Martin Nguyen, Aung La N Sang, dan Sage Northcutt, saat mereka bersaing satu sama lain untuk “mengecoh dan saling mengalahkan.

Namun, pandemi COVID-19 membuat pergerakan kurang begitu bebas sehingga produksi pertunjukan harus dilakukan secara terpisah dengan masyarakat umum.

Baca juga: Eko Roni Saputra tambah matang setelah dibimbing pelatih kelas dunia

Baca juga: The Apprentice: ONE Championship terapkan protokol kesehatan ketat

Baca juga: RUF 39 ajang seleksi petarung sebelum berlaga di ONE Championship

Baca juga: Cerita peserta Indonesia di “The Apprentice: ONE Championship Edition”

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *