Marvel isyaratkan X-Men akan bergabung di MCU

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Marvel Studios dikabarkan tengah mempersiapkan debut grup pahlawan super lainnya, X-Men, ke semesta sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU). Dikutip dari ComicBook, Jumat, reboot dari franchise ikonik tersebut sedang dalam pengembangan.

Marvel Studios dilaporkan sedang mengembangkan film baru berjudul “The Mutants”, menurut laporan baru dari The Illuminerdi.

Marvel Studios sendiri mengambil alih kendali atas “X-Men” dan franchise “Fantastic Four” pada tahun 2019 — yang mana semuanya berasal dari akusisi 20th Century Fox oleh Disney dan aset hiburan lainnya dari Fox.

Baca juga: Tertunda 2 tahun, “The New Mutants” akan tayang April

Baca juga: Marvel dituduh langgar hak cipta lagu tema “X-Men: The Animated”

Sejak dibelinya Fox oleh Disney, penggemar bertanya-tanya kapan X-Men akan dimasukkan ke dalam MCU, mengingat performa buruk “X-Men: Dark Phoenix” dan “The New Mutants” — dua film panjang terakhir dari franchise tersebut di layar lebar.

Mengingat “The New Mutants” adalah film terakhir yang dirilis di bioskop dari franchise “X-Men”, tampaknya Marvel Studios tidak akan bertahan dengan judul “The Mutants”.

Namun, ini hanya untuk tujuan pengembangan seperti Feige dan rekannya mencoba mencari cara terbaik untuk memperkenalkan karakter-karakter ini ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Meskipun “Deadpool 3” saat ini sedang dalam pengembangan dengan Marvel Studios, ini tampaknya menjadi satu-satunya properti Fox yang membuat lompatan yang jelas ke MCU. Ini terjadi setelah munculnya aktor “X-Men” Evan Peters yang mengulang perannya sebagai Quicksilver di serial “WandaVision”.

Peters secara efektif menggantikan aktor Quicksilver di “Avengers: Age of Ultron”, Aaron Taylor-Johnson.

“Anda tahu betapa aku sangat mencintai X-Men. Aku sudah bilang di situlah aku memulai. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun sebelum kami benar-benar mengumumkannya, tetapi yakinlah, diskusi telah lama dan berlangsung secara internal,” kata bos Marvel Kevin Feige ketika ditanya tentang masa depan “X-Men” di MCU.

Baca juga: “WandaVision” bakal akhiri musim pertama pekan ini

Baca juga: Rapper T.I. dipastikan tak tampil lagi di “Ant-Man 3”

Baca juga: Disney umumkan tanggal tayang “Loki” hingga “High School Musical”

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *