Lisensi untuk teknologi pembangkit gelembung halus TECH CORPORATION dijual di AS, China, Asia Tenggara, tempat lain sejak 1 Februari 2021

  • Bagikan
AsiaNet 87925

Hiroshima, Jepang, 4 Februari 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) – TECH CORPORATION Co., Ltd. (selanjutnya disebut sebagai “TECH CORPORATION”), pengembang dan produsen peralatan yang berhubungan dengan lingkungan dan kebersihan yang berbasis di Hiroshima, Jepang, mengumumkan pada tanggal 4 Februari bahwa mereka menjual hak untuk melisensikan paten internasional untuk teknologi pembangkit gelembung halus milik perusahaan tersebut pada tanggal 1 Februari 2021, di rumah dan di luar negeri, termasuk di Amerika Serikat, China, dan negara-negara Asia Tenggara.

Gelembung halus merupakan gelembung berukuran lebih kecil dari 100 mikrometer yang mengapung di air. Gelembung halus memiliki efek pembersihan, meningkatkan pertumbuhan tanaman, sterilisasi dan penetrasi, dan efektif dalam menjaga kesegaran. Diharapkan dapat digunakan di berbagai bidang seperti konservasi lingkungan, pertanian, perikanan, pengolahan makanan, perawatan medis, dan kecantikan.

TECH CORPORATION memiliki hak paten di Jepang dan luar negeri untuk teknologi yang menghasilkan “gelembung ultra halus” kurang dari 1 mikrometer. Selain itu, perusahaan memegang paten untuk pembuatan “air elektrolisis gelembung halus” yang diharapkan memiliki efek mensterilkan dan membersihkan. TECH CORPORATION akan menjual lisensi patennya kepada perusahaan dalam dan luar negeri yang ingin membuat produk dan mengembangkan aplikasi menggunakan teknologi ini.

Informasi terkait gelembung halus TECH CORPORATION:

Target negara-negara dan registrasi paten:

Ada banyak negara terdaftar lainnya selain dari yang disebutkan di atas. Untuk pertanyaan terkait rincian, silakan hubungi TECH CORPORATION.

Sumber: TECH CORPORATION

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *