LIRIK SHOLAWAT NARIYAH I Sholawat Amal Jariyah dunia akhirat I LATIFA OFFICIAL

SHOLAWAT NARIYAH

“Salah satu shalawat yang mustajab ialah Shalawat Tafrijiyah Qurthubiyah, yang disebut orang Maroko dengan Shalawat Nariyah karena jika mereka (umat Islam) mengharapkan apa yang dicita-citakan, atau ingin menolak yang tidak disukai mereka berkumpul dalam satu majelis untuk membaca shalawat nariyah ini sebanyak 4444 kali, tercapailah apa yang dikehendaki dengan cepat (bi idznillah)”.

Sholawat nariyah memang menjadi salah satu sholawat yang memiliki banyak keutamaan. Sholawat nariyah apabila dibaca 90 kali pada setiap harinya maka Allah SWT akan mengangkat kedudukannya, dimudahkan rezekinya, dijauhkan dari segala penyakit, dibukakan pintu kebijakan, sehingga semua orang akan menaruh rasa senang kepadanya.

Sedangkan apabila sholawat nariyah dibaca 300 kali di dalam suatu majelis (secara bersama-sama), maka Allah SWT akan mengabulkan hajatnya yang besar di samping itu akan dijauhkan dari marabahaya yang besar.

“Allahumma shalli shalatan kamilatan wa sallim salaman tamman ala sayyidina Muammadinil-ladzi tanhallu bihil-uqadu wa tanfariju bihil-kurabu wa tuqdla bihil-hawaiju wa tunalu bihir-ragha’ibu wa usnul-khawatimi wa yustasqal-ghamamu biwajhihil-karimi wa ala alihi wa shahbihi fi kulli lamhatin wa nafasin biadadi kulli ma`lumila”.

Artinya: “Ya Allah, berikanlah sholawat yang sempurna dan salam yang sempurna kepada junjunganku Baginda Nabi Muhammad yang dengannya terlepas dari ikatan (kesusahan) dan dibebaskan dari kesulitan”.

“Dan dengannya juga ditunaikan hajat dan diperoleh segala keinginan dan kematian yang baik, serta memberi siraman (kebahagiaan) kepada orang yang sedih dengan wajahnya yang mulia, juga kepada keluarganya, para shahabatnya, dengan seluruh ilmu yang Engkau miliki”.

Hadits riwayat Ibnu Mundah dari Jabir mengatakan sebagai berikut:

Rasulullah saw bersabda: “Siapa membaca shalawat kepadaku sehari 100 kali (dalam riwayat lain: Siapa membaca shalawat kepadaku 100 kali) maka Allah akan mengijabahi 100 kali hajatnya; 70 hajatnya di akhirat, dan 30 di dunia”.(04)

#LATIFAOFFICIAL#sholawat #sholawatnabi

LIRIK SHOLAWAT NARIYAH I Sholawat Amal Jariyah dunia akhirat I LATIFA OFFICIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.