Laris terjual, MMKSI hadirkan kembali Xpander Cross edisi Rockford

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Guna memenuhi permintaan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial Xpander Cross, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sebanyak 600 unit.

Sebelumnya MMKSI memperkenalkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pada Oktober 2020 sebanyak 500 unit, dan kini telah ludes terjual.

“Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan edisi spesial Xpander Cross, kami kembali menghadirkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: Penjualan Pajero Sport Indonesia paling laris di dunia

Baca juga: Tampilan New Pajero Sport dan perbedaannya dengan varian sebelumnya

“Tidak hanya dari sisi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan menarik, serta kemudahan total biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien,” kata dia.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Adventure in Black, dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Pada interior ubahan signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite gray, dibanderol Rp 308,500,000 (OTR DKI Jakarta), dan tersedia kembali dengan jumlah 600 unit pada Februari 2021.

Baca juga: Mitsubishi kenalkan New Pajero Sport di Auto Show Tangerang

Baca juga: Mitsubishi kenalkan New Pajero Sport ke masyarakat Bekasi

Baca juga: New Pajero Sport Indonesia punya fitur yang beda dengan Thailand

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *