Kriminalitas sepekan, Robby Abbas hingga bandar besar ganja ditangkap

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Sejumlah berita kriminal terjadi selama sepekan terakhir di Jakarta, mulai dari penangkapan mantan muncikari Robby Abbas karena narkoba hingga penangkapan bandar besar ganja oleh Polrestro Jakarta Barat.

Polda Metro Jaya tangkap tiga maling motor kambuhan di Lampung

Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap tiga orang maling motor kambuhan yang melarikan diri ke Lampung setelah menggasak 10 unit kendaraan roda dua di wilayah Jakarta Timur dan Depok.

Polrestro Jakarta Barat bekuk bandar besar ganja di Sumut

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membekuk seseorang diduga bandar besar peredaran ganja berinisial F di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan barang bukti barang haram itu sebanyak 115 kilogram.

Polsektro Menteng ringkus dua pembacok polisi

Penyidik Polsek Metro Menteng meringkus dua anggota kelompok bermotor berinisial RD (22) dan LO (21) yang diduga membacok anggota Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Aiptu Dwi Handoko.

Mantan muncikari Robby Abbas ditangkap petugas terkait narkoba

Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menciduk mantan muncikari beberapa artis, Robby Abbas terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Empat tersangka pencuri kursi TransJakarta diringkus Polrestro Jaktim

Polres Metro Jakarta Timur meringkus empat tersangka pencuri suku cadang bus Transjakarta dengan barang bukti berupa kursi penumpang sebanyak kurang lebih 120 unit yang berasal dari dalam bus yang tidak terpakai di Terminal Pulogadung pada Kamis (4/3).

Polisi bekuk pelaku penculikan di Tebet Timur

Polres Metro Jakarta Selatan membekuk pelaku yang diduga pelaku penculikan terhadap seorang korban berinisial BH di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan
Exit mobile version