Knicks atasi Kings dengan angka tertinggi musim ini 140 poin

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Rookie Immanuel Quickley mencetak 25 poin dan Alec Burks menambah 24 saat keluar dari bangku cadangan, mendorong tuan rumah New York Knicks meraih kemenangan 140-121 atas Sacramento Kings, Kamis (Jumat WIB).

Dikutip dari Reuters, pemain New York Julius Randle mengumpulkan 21 poin dan 14 rebound dan Derrick Rose menghasilkan 7 dari 11 tembakannya di lapangan untuk finis dengan 18 poin. Rose dimasukkan ke dalam daftar pemain inti menggantikan Elfrid Payton, yang menepi untuk pertama kalinya musim ini karena masalah hamstring.

Burks menghasilkan lima lemparan tiga poin pada kuarter keempat untuk menolong New York mencetak total poin tertinggi musim ini. Penampilan menyerang Knicks terbaik sebelumnya terjadi pada kemenangan 130-110 atas Milwaukee Bucks pada 27 Desember 2020.

Baca juga: Malik Monk cetak 29 poin saat Hornets salib Suns untuk menang

Baca juga: Hawks kalahkan Celtics berkat 10 tembakan tiga poin Danilo Gallinari

RJ Barrett memperoleh 12 poin dan Reggie Bullock menambah 10 bagi Knicks, yang menghasilkan 65,9 persen (29 dari 44) tembakan di lapangan dan 52,9 persen (9 dari 17) dari area tiga angka untuk memastikan keunggulan 77-62 saat jeda pertandingan.

New York intensitasnya menurun sangat jauh pada kuarter ketiga sebelum Burks menemukan jangkauannya pada kuarter keempat. Ia melakukan tiga tembakan tiga angka dalam tiga penguasaan bola berturut-turut untuk mendorong keunggulan Knicks 121-101 dengan waktu bermain tersisa 7 menit 16 detik.

Sejak itu New York sangat berhasil dalam perjalanan mencatatkan kemenangan kelima dalam tujuh laga dan membalas kekalahan 94-103 dari Sacramento pada 22 Januari.

De’Aaron Fox menyumbang 29 poin dan 11 assist dan Harrison Barnes menambah 22 poin bagi Kings, yang memperpanjang kekalahan beruntun mereka musim ini menjadi sembilan pertandingan.

Fox melakukan tembakan tiga angka untuk memangkas keunggulan New York menjadi 48-45 pada awal kuarter kedua. Tanpa gentar, Knicks terus tancak gas dan mencetak 29 poin dalam delapan menit terakhir, dengan sepasang tembakan tiga poin dari Bullock pada akhir sesi tersebut.

Rose dan Barrett masing-masing menghasilkan lemparan tiga angka dan Randle menambahkan jumper dari jarak menengah untuk mendorong keunggulan New York menjadi 90-72 pada pertengahan memasuki kuarter ketiga.

Namun, Sacramento, memanfaatkan pendalaman mereka untuk memangkas keunggulan Knicks menjadi lima menjelang akhir kuarter ketiga.

Baca juga: Guard Suns Devin Booker gantikan Anthony Davis pada All-Star Game

Baca juga: Leon Newsome, mantan Direktur Secret Service jadi Wakil Presiden NBA

Baca juga: Clippers akhiri lima kemenangan beruntun Wizards

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *