Kemarin, vaksinasi lansia drive thru hingga alasan perempuan mengalah

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari Kemenkes gandeng Halodoc siapkan vaksinasi drive thru untuk lansia, Indro Warkop sempat ditolak vaksinasi, pemerintah umumkan 115 komponen pembelian lokal untuk insentif PPnBM, ratusan lagu K-pop mendadak menghilang dari Spotify dan alasan perempuan suka mengalah.

1. Kemenkes gandeng Halodoc siapkan vaksinasi drive thru untuk lansia

Kementerian Kesehatan menggandeng penyedia jasa layanan kesehatan daring yaitu Halodoc untuk menyiapkan layanan vaksinasi secara drive thru bagi warga yang masuk dalam kategori lanjut usia (lansia) sehingga mempermudah proses distribusi vaksin COVID-19.

2. Tak bawa rekomendasi dokter, Indro Warkop sempat ditolak vaksinasi

Komedian Indro Warkop sempat ditolak oleh pihak Puskesmas Menteng akibat tidak membawa surat rekomendasi dokter untuk menerima vaksin COVID-19.

3. Pemerintah umumkan 115 komponen pembelian lokal untuk insentif PPnBM

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) merilis daftar merek dan model mobil, serta 115 komponen kendaraan yang termasuk dalam pembelian lokal yang disertakan sebagai syarat bagi pabrikan untuk mendapat insentif pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM).

4. Ratusan lagu K-pop menghilang dari Spotify, IU hingga Epik High

Ratusan lagu K-pop menghilang dari Spotify seluruh dunia di saat platform streaming itu masih berusaha mencapai kesepakatan dengan distributor Kakao M.

5. Alasan perempuan suka mengalah

Psikolog klinis dari Ciputra Medical Center dan Smart Mind Center Frisca Melissa Iskandar, M.Psi menjelaskan bahwa perempuan memiliki kecenderungan naluriah untuk mengutamakan kepentingan orang lain, utamanya kepentingan keluarga yakni anak dan suami.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *