Kata Pangeran Harry mengenai serial “The Crown”

  • Bagikan

Karena… itu jelas fiksi, terserah bagaimana kau menganggapnya, tapi berita ini dilaporkan sebagai fakta karena kau bahan berita

Jakarta (OLEHKABAR) – Pangeran Harry mengatakan serial “The Crown” yang mengisahkan hidup ratu dan keluarga kerajaan Inggris memang diangkat dari kisah nyata, tapi tetap berbumbu fiksi.

“Ini memberi gambaran besar tentang gaya hidup, tekanan dari tugas publik di atas keluarga dan segalanya, dan apa yang terjadi dari hal itu,” kata Harry kepada pembawa acara James Corden, dikutip dari Reuters.

Menurut Harry, dia lebih nyaman melihat serial itu karena memang jelas “The Crown” adalah fiksi ketimbang melihat berita-berita mengenai keluarganya, istrinya atau dirinya sendiri.

Baca juga: Enam momen menarik dari serial “The Crown”

“Karena… itu jelas fiksi, terserah bagaimana kau menganggapnya, tapi berita ini dilaporkan sebagai fakta karena kau bahan berita.”

Harry juga mengungkapkan perkembangan putranya, kata pertama yang keluar dari mulut Archie adalah “crocodile”. Suami Meghan Markle ini juga mengatakan sang nenek, Ratu Elizabeth, mengirimkan hadiah Natal untuknya berupa pembuat waffle.

Serial “The Crown” musim kelima dan keenam akan tayang pada 2022 dan dibintangi pemeran-pemeran baru, di mana Imelda Staunton meneruskan jejak Claire Foy dan Olivia Colman sebagai Ratu Elizabeth.

Baca juga: Inggris ingin Netflix perjelas “The Crown” adalah karya fiksi

Claire Foy dan Olivia Colman memerankan Ratu Elizabeth pada periode yang berbeda. Claire Foy berperan sebagai Elizabeth muda, pada saat ia baru naik takhta dan menjadi seorang ibu muda. Sementara Olivia Colman menjadi Ratu Elizabeth pada periode di mana “The Crown” mengungkapkan kisah bersama Perdana Menteri Margaret Tatcher dan Puteri Diana.

Produksi musim kelima “The Crown” masih belum dimulai, tapi sudah dikonfirmasi para pemeran yang akan membintanginya. Jonathan Pryce dan Lesley Manville akan menjadi Pangeran Philip dan Puteri Margaret, meneruskan Tobias Menzies dan Helena Bonham-Carter.

Sementara peran ikonik Puteri Diana yang diwujudkan Emma Corrin akan diteruskan oleh Elizabeth Debicki. Karakter Pangeran Charles yang lebih tua, awalnya dimainkan Josh O’Connor, kabarnya akan jatuh kepada Dominic West.

Baca juga: Imelda Staunton sebut “tantangan ekstra” jadi Ratu di “The Crown”

Baca juga: Netflix tidak berencana tambah pernyataan fiksi pada “The Crown”

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *