Kantor KWF diresmikan di Jakarta

  • Bagikan
banner 468x60
Jakarta (OLEHKABAR) — Kantor Kyai Abdul Wahab Chasbullah Foundation (KWF) telah resmi dibuka di Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin. Acara ini turut dihadiri antara lain oleh Abdul Wahab Chasbullah, PCNU Jakarta Pusat, Perwakilan Universitas KH Abdul Wahab Hasbullah (UNWAHA), STIH IBLAM, Muslimat NU.

Bupati Jombang, Nyai Hj Mundjidah Wahab yang juga merupakan putri KH Abdul Wahab Chasbullah berharap kantor yang diresmikan ini menjadi ruang gagasan dan menghidupkan kembali spirit perjuangan KH Abdul Wahab Chasbullah dalam bernegara dan bermasyarakat.

“Secara garis besar, pemikiran-pemikiran Kiai Wahab sudah terimplementasikan. Namun hal tersebut perlu dilestarikan dan ditingkatkan sehingga bisa terimplementasikan ke seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, putri KH Abdul Wahab Chasbullah yang lain, Nyai Hj Hizbiyah Wahab yang juga Ketua Muslimat NU DKI Jakarta, mengharapkan peresmian kantor ini bisa ikut menopang penguatan akidah ahlussunnah waljamaah di masyarakat melalui majlis taklim maupun aktivitas Nahdlatul Ulama di Jakarta. 

“Pengembangan wawasan kebangsaan yang bersumber dari pemikiran-pemikiran Kiai Wahab perlu dilakukan, terutama dalam penguatan ekonomi masyarakat seperti saat Nahdlatut Tujjar digagas Kiai Wahab,” tuturnya.

Jaenal Effendi, Ketua Kyai Wahab Foundation mengatakan dalam syukuran kantor baru ini merupakan napak tilas dari sejarah perjuangan Kiai Wahab. 

“Lembaga ini juga begitu, dilaunching di Jombang dan peresmian kantornya di Jakarta, sebagai perwujudan meneruskan cita-cita perjuangan beliau,” tambahnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *