Ji Soo tulis surat permintaan maaf usai dituduh jadi pelaku kekerasan

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Aktor asal Korea Selatan, Ji Soo menuliskan surat permintaan maaf yang ditulis tangan usai dituduh melakukan kekerasan di sekolah beberapa waktu lalu.

Dia lalu mengunggah surat itu melalui laman Instagramnya. Dalam suratnya dia mengaku merasa bersalah pada orang-orang yang menderita karena perilaku dirinya.

“Aku dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menderita karena diriku. Tidak ada alasan untuk kesalahan masa laluku. Ini tidak bisa dimaafkan. Selalu ada bagian dari diriku yang merasa bersalah tentang masa lalu, dan penyesalanku datang terlambat,” tulis Ji Soo.

Dia mengungkapkan sangat cemas dan selalu merasa dihancurkan oleh masa lalunya yang kelam.

“Aku ingin mengungkapkan penebusan mendalamku pada orang-orang yang pasti sudah lama menderita sambil melihatku bekerja sebagai aktor, dan aku akan merenungkan dan menyesali masa laluku yang tidak akan pernah bisa terhapus, selama sisa hidupku,” tulis Ji Soo.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN dituduh jadi perisak, ini jawaban Pledis Ent.

Dia juga merasa bersalah karena menimbulkan masalah pada pihak-pihak dalam drama “River Where the Moon Rises” yang dia bintangi. Dia berharap tidak ada masalah lebih lanjut pada keberlangsungan drama itu.

Sebelumnya, pada awal pekan ini agensi Ji Soo merilis pernyataannya terkait tuduhan sang aktor menjadi pelaku kekerasan di sekolah.

 


Baca juga: Kihyun MONSTA X minta maaf usai dituduh jadi perisak

Baca juga: Buntut tuduhan perisak, Hyunjin Stray Kids rehat dari dunia hiburan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *