Ji Soo akan mundur dari drama “River Where The Moon Rises”

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Pihak KBS mengumumkan aktor Korea Selatan Ji Soo akan melepas pemeran utama dalam drama “River Where the Moon Rises” usai terkena tuduhan sebagai perisak beberapa waktu lalu.

“Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari ‘River Where the Moon Rises. Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah selanjutnya,” ujar mereka kepada Star News.

Peran Ji Soo kabarnya akan digantikan aktor Na In-woo yang sebelumnya tampil dalam drama “Mr. Queen”. Agensi Cube Entertainment mengatakan aktornya masih meninjau tawaran peran ini.

Baca juga: Tujuh fakta tentang drakor “River Where The Moon Rises”

Baca juga: Delapan karakter perempuan tangguh dalam drama Korea

“Na In-woo mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan ‘River Where the Moon Rises’ memerankan On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” kata pihak Cube seperti dikutip dari Soompi, Jumat.

Ji Soo pada pekan ini dituduh melakukan kekerasan sewaktu di sekolah dan tuduhan ini dia tanggapi dengan menulis surat permintaan maaf yang ditulis tangan. Dalam suratnya, dia mengaku bersalah atas perilakunya di masa lalu.

Tak lama, produser drama “River Where the Moon Rises” segera membatalkan syuting dan mengadakan pertemuan untuk membahas bagaimana melanjutkan drama setelah kontroversi.

Saat ini, diskusi masih berlangsung apakah episode terbaru “River Where the Moon Rises” yang dijadwalkan tayang pada 8 dan 9 Maret akan ditayangkan atau tidak.

Baca juga: Ji Soo tulis surat permintaan maaf usai dituduh jadi pelaku kekerasan

Baca juga: Lee Min-ho, Kim Soo-hyun kembali ke drama tapi gagal dobrak rating

Baca juga: Ocehan Lee Kwang-soo, Seok-jin “Running Man” kepada penggemar Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *