Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG dikabarkan berkencan

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah menjalin hubungan selama setahun.

Dalam laporannya dikutip dari Soompi, Rabu, Dispatch membagikan bahwa mereka telah menyaksikan G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam. Menurut media tersebut, kedua selebriti tersebut sering berkencan di rumah.

Dispatch menjelaskan bahwa G-Dragon memiliki tempat parkir pribadi dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Dia kemudian akan pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Dispatch menyatakan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie adalah rahasia umum dalam YG Entertainment dan bahwa manajer Jennie membawanya ke dan dari rumah G-Dragon. Terkadang, manajer G-Dragon akan menjemputnya sebagai gantinya.

Pada tanggal 31 Januari, dalam konser online BLACKPINK “THE SHOW”, Dispatch melihat Jennie meninggalkan rumah G-Dragon di pagi hari dan menuju ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di tempat tersebut, menurut Dispatch.

Sumber yang dekat dengan kedua artis tersebut menyatakan kepada Dispatch, “Cukup banyak orang di YG yang memperhatikan hubungan mereka.”

Sumber itu menambahkan, “Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa pria itu merawatnya (Jennie) secara khusus.”

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda.”

Baca juga: BLACKPINK ungkap nama asli Jennie, Jisoo suka ramen

Baca juga: Jennie BLACKPINK cetak sejarah baru di Spotify

Baca juga: Jennie BLACKPINK puncaki reputasi merek grup idola wanita pada Juli

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *