Jasa Marga percepat rekonstruksi Simpang Susun Cikunir

  • Bagikan

Selesai hari ini pukul 18.00 WIB tadi, seluruh pekerjaan tahap pertama sudah bisa diselesaikan

Bekasi (OLEHKABAR) – Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) mempercepat waktu pekerjaan rekonstruksi tahap pertama Simpang Susun Cikunir pada ruas Tol Jakarta-Cikampek.

“Untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan khususnya di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek,” kata General Manager Representative Office 1Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati di Bekasi, Senin.

Widi mengatakan semula pekerjaan tersebut dijadwalkan rampung pada Rabu (24/2) pukul 11.00 WIB, namun pihaknya dapat menyelesaikan nya pada Senin (22/2) sore tadi.

“Selesai hari ini pukul 18.00 WIB tadi, seluruh pekerjaan tahap pertama sudah bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Pekerjaan tersebut, kata dia, yakni perbaikan jalan menggunakan teknik rigid pavement di Simpang Susun Cikunir tepatnya lajur 1 dari arah Jatiasih Bekasi menuju Cikampek.

“Dengan terselesaikannya pekerjaan ini, pengguna jalan sudah dapat menggunakan kembali seluruh lajur jalan termasuk di ruas yang baru saja selesai dikerjakan,” katanya.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan.

Pengguna jalan juga dapat mengakses informasi lalu lintas di seputar jalan tol melalui Call Center 24 jam di nomor 14080.

Baca juga: Jasa Marga kembali rekonstruksi Tol Jakarta-Cikampek

Baca juga: Jasa Marga kembali perbaiki ruas Tol Jakarta-Cikampek

 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *