Umum  

JALUR TRENGGALEK – KEDIRI LEWAT KAUMAN TULUNGAGUNG DITUTUP

Jalur Trenggalek – Kediri lewat Kauman Tulungagung Rabu 31 Agustus 2022 sore ini ditutup untuk kegiatan Festival Drumband dan Reog Kendang siswa sekolah dasar ( SD ) se-Kecamatan Kauman Kabupaten Tuiungagung. Sebanyak 30 kelompok Reog Kendang dan 8 grub drumband ambil bagian dalam festival yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT ke -77 Republik Indonesia.
AKP SISWANTO, Kapolsek Kalangbret Polres Tulungagung mengatakan Festival Drumband dan Reog Kendang dimulai jam 13.00 WIB dan diperkirakan berakhir jam 17.00 WIB. Peserta Festival diberangkatkan dari Taman Ketandan depan Kantor Kecamatan Kauman, kemudian lewat jalan Hasyim Asya’ari, Jalan Wilis dan berakhir di SDN Kalangbret. Sepanjang jalan yang dilewati peserta festival akan melakukan atraksi untuk menarik dan menghibur penonton.
AKP SISWANTO menambahan jalur Trenggalek ke Kediri lewat Kauman ditutup. Kendaraan dialihkan lewat Kota Tulungagung. Sedangkan kendaraan dari Kediri arah Trenggalek tetap diperbolehkan lewat Simpang 4 Cuwiri karena jalan Hasyim Asy’ari lajur timur tidak digunakan sebagai rute Festival Drum band dan Reog Kendang. (yog/ikj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.