Istri dan Selingkuhan Pria Ini Ribut, Saran Polisi Malah Bikin Senyum

  • Bagikan
banner 468x60

Suara.com – Seorang pria di India mendapat saran dari pihak kepolisian yang cukup mencengangkan setelah dilaporkan berselingkuh oleh istrinya, namun akhirnya menyedihkan.

Menyadur Hindustan Times, Minggu (21/2/2021) seorang pria dari Jharkhand Ranchi diminta untuk membagi waktunya dalam seminggu untuk tinggal bersama istri dan pacarnya.

Rajesh Mahato, pria dari Jalan Kokar Tiril di Ranchi, diminta untuk menghabiskan tiga hari bersama istri dan tiga hari dengan selingkuhannya.

Saran tersebut disampaikan oleh petugas polisi untuk menyelesaikan perselisihan antara kedua wanita tersebut.

Baca Juga:
Warganet Sebut Luhut Gagal Usai India Umumkan Pabrik Baru untuk Tesla

Sesuai laporan Dainik Jagran, meski sudah menikah, Rajesh menjalin hubungan dengan gadis lain setelah mengatakan kepadanya bahwa dia masih lajang.

Kemudian, Rajesh juga meninggalkan istri dan anaknya, dan melarikan diri bersama pacarnya yang juga ia nikahi.

Setelah itu, masalah tersebut sampai ke kantor polisi Sadar setelah istri Rajesh mengajukan laporan ke kantor polisi. Keluarga pacar Rajesh juga mendaftarkan laporan jika Rajesh melakukan penculikan.

Setelah polisi menangkap Rajesh bersama pacarnya, dia mengungkapkan bahwa dia juga menikahinya. Wanita tersebut kemudian mengklaim bahwa Rajesh menikahinya setelah mereka kawin lari.

Ketika insiden terungkap, istri dan pacarnya bertengkar dan untuk mencapai solusi, polisi meminta Rajesh untuk menghabiskan tiga hari dengan istri dan tiga hari bersama pacarnya karena dia menikah dengan keduanya.
Rajesh diizinkan libur satu hari. Kesepakatan tersebut secara resmi ditandatangani oleh kedua belah pihak dan mereka diberi salinan dokumennya.

Baca Juga:
Tega! Sambil Disoraki Warga, Wanita Ini Dipaksa Gendong Ipar Sejauh 3 KM

Namun, kesepakatan itu dibatalkan dalam beberapa hari setelah pacar Rajesh menuduhnya melakukan pelecehan seksual dengan dalih menikah.

Rajesh saat ini belum ditahan dan menurut laporan berita lokal, istri pertama Rajesh diyakini telah membantunya melarikan diri dari polisi.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *