Intip warna baru Yamaha Vixion

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna baru untuk sepeda motor naked sport, Yamaha Vixion, yang terinspirasi dari corak warna Yamaha MT Series.

Yamaha memperkenalkan Vixion berkelir Matte Blue guna mempertegas karakter sporty, namun tidak meninggalkan ciri khas pabrikan yang identik dengan warna biru. Sedangkan corak kuning pada velg membuat sepeda motor yang telah mengaspal di Indonesia sejak 2007 itu terlihat lebih muda dan modern.

“Kami berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru,” kata Manager Public Relations, YRA Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Yamaha R15 punya tiga warna baru

 

Yamaha Vixion 2021 (OLEHKABAR/HO)

“Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” kata dia.

Vixion Matte Blue yang dipasarkan Rp27.945.000 berstatus on the road Jakarta itu memakai mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection, DiASil Cylinder dan Forged Piston serta berpendingin cairan.

Terdapat fitur Assist & Slipper Clutch, untuk pengoperasian kopling yang lebih ringan serta Slipper Clutch yang mengurangi putaran mesin berlebih saat deselerasi. Vixion menggunakan rangka deltabox, suspensi monocross, speedometer digital, lampu depan dan belakang LED, lampu hazard serta under cowl.

Baca juga: Yamaha tambah warna silver untuk New NMAX 155 Connected/ABS

Baca juga: Perhatikan hal ini jika terpaksa berkendara menerjang hujan

Baca juga: Monster Energy Yamaha luncurkan motor baru untuk musim MotoGP 2021

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan
Exit mobile version