Ini Fasilitas Bagi Pemudik Lebaran 2022

Komentar
X
Bagikan

Banyak hal diupayakan pemerintah demi lancarnya mudik lebaran 2022 sembari mencegah penularan covid-19. Mulai dari penerapan aturan ganjil-genap, pemberlakukan satu arah hingga garansi bebas biasa tol bagi pemudik yang terjebak kemacetan lebih dari 1 kilometer.

Meski demikian pemudik lebaran harus mengantisipasi kemungkinan kemacetan di tol pada 28-30 April 2022 yang diperkirakan sebagai puncak arus mudik. Sedangkan puncak arus balik pada 8 Mei 2022, juga berpotensi terjadi kemacetan akibat bergerakanya secara bersamaan jutaan mobil pada waktu dan arah yang sama.

Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan umum lewat jalur dara, pemerintah memberikan fasilitas mudik gratis dengan kapasitas lebih besar dibanding musim mudik terakhir pada 2019. Demikian juga bagi pemudik yang menggunakan jalur udara dan laut, fasilitas di bandar udara dan pelabuhan penyeberangan terus ditingkatkan untuk menambah kenyamanan.

——————

Ikuti juga media sosial METRO TV lainya agar dimanapun tetap terinfomasi dengan baik dan lengkap karena berita paling aktual kami sungguhkan dan perkembangan terkini kami sampaikan.
METRO TV Official https://www.metrotvnews.com
METRO TV Official Instagram: https://www.instagram.com/metrotv
METRO TV Official Tiktok: https://www.tiktok.com/@metro_tv
METRO TV Facebook Fanpage: https://www.facebook.com/metrotv
METRO TV Official Twitter: https://twitter.com/metro_TV

#Metrotv #Beritaterkini #Beritaupdate #metrosiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.