Incar Lulusan D4 Berkompeten, Industri Dorong Linked & Match

  • Bagikan

Jakarta, Oleh Kabar- Oleh Kabar bersama Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kemendikbud RI menyelenggarakan Webinar Diseminasi D4 Kepada Dunia Usaha dan Dunia Industri. Diskusi yang mengangkat tema “Sarjana Terapan, Jawaban Industri Masa Depan” akan menghadirkan Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi, Kemendikbud, Wikan Sakarinto kemudian Country Manager Jobstreet, Faridah Lim serta Direktur Human Capital & Management PT PLN (Persero), Syofvi Felienty Roekman dan Direktur Eksekutif Core Indonesia, Mohammed Faisal.

Konsep linked and Match pendidikan vokasi dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) disebut Direktur Human Capital & Management PT PLN (Persero), Syofvi Felienty Roekman menjadi hal penting agar lulusan sarjana terapan dapat diserap cepat oleh industri. Selain itu kompetensi terkait skill, team work serta memiliki adaptasi yang baik menjadi kemampuan yang dibutuhkan industri bagi para lulusan vokasi.

Seperti apa strategi Kemendikbud agar lulusan vokasi dapat diserap oleh dunia industri dan dunia usaha? Selengkapnya saksikan Webinar Kemendikbud RI di OlehKabar.comIndonesia (Jum’at, 26/02/2021)

Saksikan live streaming program-program Oleh Kabar TV lainnya di sini


  • Bagikan
Exit mobile version