George Clooney dan Julia Roberts reuni dalam film “Ticket to Paradise”

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – George Clooney dan Julia Roberts akan reuni dalam sebuah film komedi romantis terbaru berjudul “Ticket to Paradise”, film tersebut akan menyatukan kembali kedua bintang “Ocean’s Eleven”.

Baca juga: Julia Roberts pernah diusulkan perankan tokoh pahlawan Afrika-Amerika

Dilansir Variety pada Sabtu, Ol Parker (“The Best Exotic Marigold Hotel”) akan menjadi sutradara dari film ini yang diproduksi oleh Universal Pictures dan Working Title. Rencananya “Ticket to Paradise” akan rilis pada akhir tahun.

Clooney dan Roberts akan berperan sebagai pasangan cerai yang melakukan perjalanan ke Bali untuk menghentikan putrinya menikah.

Clooney dan Roberts juga bekerja sama dalam “Money Monster”, film thriller tahun 2016 yang disutradarai oleh Jodie Foster. Film tersebut menerima ulasan lumayan tetapi tampil dengan baik di box office.

Clooney baru-baru ini muncul dalam film orisinal Netflix “The Midnight Sky”. Sedangkan Roberts hadir dalam serial Amazon “Homecoming” dan akan memerankan Martha Mitchell dalam serial TV “Gaslit” serta membintangi “White Bird”.

Nominasi Oscar, Ted Melfi (“Hidden Figures”) akan menulis naskah, yang didasarkan pada ide cerita dari Parker dan Daniel Pipski.

Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title akan memproduksi bersama Deborah Balder Stone dan Sarah Harvey. Wakil Presiden Eksekutif Senior Produksi Erik Baiers dan Direktur Pengembangan Lexi Barta akan mengawasi proyek atas nama Universal.

Baca juga: Julia Roberts hingga Hugh Jackman pinjami akun media sosialnya

Baca juga: Film George Clooney “The Midnight Sky” akan tayang akhir 2020

Baca juga: Daftar selebritas Hollywood yang hobi bersepeda

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *