Genting Skyworlds luncurkan logo sebelum dibuka resmi

  • Bagikan
Kuala Lumpur (OLEHKABAR) – Resorts World Genting, Negara Bagian Pahang, Malaysia, secara resmi memperkenalkan logo Genting SkyWorlds, Selasa, sebagai tanda simbolis dibukanya taman hiburan yang telah lama ditunggu-tunggu di Asia Tenggara tahun ini.

Perkenalan logo yang digelar virtual disaksikan oleh tamu undangan dan perwakilan media melalui platform konferensi video Zoom.

Genting SkyWorlds akan menjadi taman hiburan luar ruangan yang menarik dan imersif di ketinggian enam ribu kaki di atas permukaan laut. Hal ini juga menjadikan Genting SkyWorlds sebagai salah satu taman hiburan terunik, tidak hanya di kawasan ini, tetapi juga secara global.

Baca juga: Taman bermain Harry Potter dibuka di Tokyo pada 2023

Dijadwalkan dibuka pada kuartal kedua 2021, Genting SkyWorlds akan membawa pengunjung dalam perjalanan melalui sembilan film dan petualangan yang terinspirasi “alam” – Eagle Mountain, Central Park, Liberty Lane, Robots Rivet Town, Andromeda Base, Ice Age, Studio Plaza, Epic dan Rio.

“Setiap ‘alam’ akan menampilkan berbagai permainan dan atraksi untuk seluruh keluarga. Atraksi ini dirancang dan dibuat untuk memperkuat imajinasi melalui pengalaman yang imersif, seperti yang selalu disampaikan dari adegan film,” ujar Kepala Operasi Bisnis dan Strategi, Resorts World Genting, Lee Thiam Kit.

Kunjungan tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk berbelanja, bersantap serta menikmati hiburan yang unik dan lengkap bagi seluruh keluarga.

“Genting SkyWorlds adalah hasil kerja keras dan dedikasi selama bertahun-tahun dari tim dan mitra kami dari seluruh dunia. Kami hampir siap. Kami sedang menyelesaikan persiapan untuk taman hiburan yang paling dinantikan di Asia Tenggara. Kami yakin dapat menawarkan pengalaman terbaik kepada pengunjung selama perjalanan ini,” katanya.

Baca juga: Taman bermain Jepang akan dibuka, tapi pengunjung dilarang teriak

Logo Genting SkyWorlds yang baru diperkenalkan menampilkan kombinasi awan, lima bintang, dan fasad Genting SkyWorlds. Seperti permata di mahkota lembut, awan di logo melambangkan lingkungan taman hiburan dan menawarkan yang tertinggi kepada pengunjung.

Lima bintang berarti pengalaman premium yang ditawarkan oleh Genting SkyWorlds dan lima nilai inti merek, yaitu kerja keras, kejujuran, harmoni, kesetiaan, dan kepedulian. Sementara warna pada fasad Genting SkyWorlds di dalam logo bersinar, penuh inspirasi dan petualangan fantasi yang sempurna.

Selain dari Kekayaan Intelektual / IP yang orisinal dan menarik, Genting SkyWorlds juga menggabungkan merek dan IP dari Studio Abad ke-20 menjadi permainan dan atraksi kelas dunia, yang dicapai melalui kolaborasi strategis antara Genting Malaysia dan Studio Abad ke-20. Di antara IP yang ditampilkan adalah Zaman Es, Malam di Museum, dan Planet Kera.

Genting Malaysia Berhad (GENM) adalah salah satu perusahaan terkemuka di bidang rekreasi dan perhotelan di dunia.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno sambangi Taman Wisata Iman Sumut

Baca juga: Masyarakat harus selektif, pilih destinasi aman liburan akhir tahun

Baca juga: Pembangunan Ghibli Park dimulai, akan dibuka tahun 2022

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan
Exit mobile version