Gegara Sendok, Customer Ancam Driver Beri Bintang 1: Pelanggan adalah Raja

  • Bagikan

Suara.com – Sebuah kisah tentang kejadian kurang menyenangkan yang dialami seorang driver ojol viral di media sosial. Driver tersebut diancam oleh salah seorang pelanggan karena tidak bisa memenuhi permintaan pelanggan tersebut.

Dalam sebuah tangkapan layar yang di unggah di akun Instagram @lambe_ojol, Kamis (4/3/2021) terlihat percakapan antara driver dan pelanggan ojek online.

Dalam percakapan tersebut, si pelanggan diduga kesal karena pihak restoran tak menyediakan sendok. Ia bahkan berani mengancam driver dan menyebut bahwa pelanggan adalah raja.

“Raja kok pake sendok plastik,” tulis akun @lambe_ojol.

Baca Juga:
Tega! Bayar Tagihan Ojol, Customer Ini Kelabui Driver Pakai Uang Dilipat

Karena mendapat ancaman dari pelanggan, driver ojol tersebut lantas menuruti permintaan si pelanggan untuk membawakan sendok plastik.

“Sendok makan,” tulis pelanggan.

“Nggak ada mas katanya,” jawab driver.

“Ditegasin demi pelanggan atau aku kasih bintang 1 ke panjenengan (anda). Pelanggan adalah raja. Jangan lupa mintakan sendok plastik buat makannya,” tulis si pelanggan.

“Oke mas siap,” jawab driver.

Baca Juga:
Tak Dapat Kantong Plastik untuk Antar Makanan, Begini Curhatan Driver Ojol

Driver diancam akan diberi bintang 1 oleh pelanggan (instagram)
Driver diancam akan diberi bintang 1 oleh pelanggan (instagram)

Melihat percakapan tersebut, para warganet lantas memberikan tanggapan. Lewat beragam komentar, mereka menyayangkan tindakan si pelanggan yang dinilai arogan dan sombong.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *