Ganjar dukung Evita Nursanty jadi Ketum KBPPP

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendukung anggota Komisi VI DPR RI Evita Nursanty menjadi Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP).

Dia menilai Evita merupakan sosok wanita yang gigih dan tangguh serta bertanggung jawab terhadap semua yang diembannya sehingga diyakini mampu memimpin organisasi KBPPP.

“Kapasitas intelektualnya cukup teruji karena beliau (Evita Nursanty) menempuh pendidikan hingga meraih gelar doktor,” kata Ganjar dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Survei: Elektabilitas Prabowo teratas, Kang Emil salip Ganjar

Baca juga: Ganjar minta kepala daerah rukun dengan wakilnya

Dia mengaku mengenal dekat Evita sehingga dirinya optimistis sosok perempuan yang duduk di Komisi VI DPR RI itu bisa membawa KBPPP lebih baik lagi.

Selain itu menurut dia, Evita dengan karakter kelemahlembutan seorang ibu dan dalam berorganisasi punya pengalaman sangat panjang, diyakini mampu memimpin KBPPP.

“Saya juga anak polisi, dan saya dukung penuh. Mudah-mudahan Mbak Evita lancar dan yang lain mendukung,” ujarnya.

Dia menilai, jika Evita kelak terpilih menjadi Ketua Umum KBPPP, ada banyak program pemerintahannya yang bisa disinergikan terutama program-program kesejahteraan yang bermanfaat bagi bangsa-negara dan kemanusiaan.

 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan
Exit mobile version