“Fistful of Vengeance”, cerita baru “Wu Assassins” akan tayang

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Netflix akan menayangkan cerita terbaru serial “Wu Assassins” yakni “Fistful of Vengeance” yang kembali diperankan aktor Iko Uwais.

Iko, seperti dikutip dari siaran pers Netflix, Sabtu, yang sebelumnya juga membintangi serial “Wu Assassins” akan kembali memerankan karakter Kai Jin, seorang koki dengan kemampuan bela diri luar biasa. Kai Jin menyadari dirinya adalah Pembunuh Wu yang terakhir.

“Fistful of Vengeance” nantinya berdurasi sekitar 90 menit, berkisah tentang tim Pembunuh Wu yang berkumpul kembali di Bangkok untuk membalas dendam atas kematian salah satu rekan mereka. Tanpa diduga sebelumnya, musuh terbaru mereka adalah sebuah ancaman kuno dengan kekuatan dari dunia lain.

Sebelumnya, serial “Wu Assassins” mengikuti kisah Kai Jin yang terseret dalam sebuah perburuan kekuatan kuno mematikan atau dikenal sebagai “Wu Xing” dan melawan Triad Tiongkok.

Setelah bertemu dengan arwah mistis, Kai dengan enggan bergabung menjadi Pembunuh Wu dan menggunakan keterampilan bela dirinya yang telah disempurnakan untuk merebut kekuatan supernatural dari lima penjahat yang berencana menghancurkan dunia.

Selain Iko, “Fistful of Vengeance” juga akan menghadirkan karakter-karakter familiar antara lain Lewis Tan, Lawrence Kao, dan JuJu Chan Szeto. Selain mereka, ada wajah -wajah baru seperti Pearl Thusi Francesca Corney, Jason Tobin, dan Rhatha Phongam.

Baca juga: Film baru “G.I. Joe” sedang digarap

Baca juga: Samara Weaving gabung Iko Uwais di film “G.I Joe: Snake Eyes”

Baca juga: Pevita Pearce latihan bareng tim Uwais untuk “Sri Asih”

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *