Etha Lend Kolaborasi dengan Clover untuk Optimalkan Hasil di On-Chain DeFi

  • Bagikan

Proyek Etha Lend yaang bergerak sebagai protokol optimalisasi hasil di DeFi mengumumkan telah berkolaborasi dengan Clover.

Ini adalah salah satu jaringan parachain paling cerdas di Polkadot. Kemitraan ini diprediksi akan menciptakan peluang baru, tidak hanya untuk protokol Clover dan ETHA tapi untuk seluruh ekosistem Polkadot.

“ Dengan kolaborasi ini, ETHA Lend dapat berbaris ke ekosistem Polkadot dengan penuh keyakinan untuk mewujudkan pendekatan multi-rantai kami yang dapat dioperasikan untuk pengoptimalan hasil DeFi,”  tulis Etha Lend dalam keterangan resminya.

ETHA Lend menyederhanakan kekurangan pengoptimalan hasil dengan menghadirkan pengoptimal hasil holistik yang membuat pengoperasian menjadi  lebih cepat dan efisien bagi pengguna/

Bagian penting dari visi proyek ini terletak pada berkembang sebagai protokol berbasis lintas rantai yang melawan  tribalisme atau kesukuan di DeFi dengan arsitektur inovatif.

Saat ini, protokol ETHA Lend didukung oleh Ethereum dan Polkadot. Namun, sebagian besar operasi Etha Lend saat ini terbatas pada ekosistem Ethereum.

“ Dengan peluncuran jaringan Utama, tepat di atas kami, kami percaya bahwa kemitraan dengan Clover ini menawarkan ETHA Lend cara yang efisien untuk menerapkan kembali kode kami saat ini ke protokol berbasis Polkadot dengan sedikit perubahan yang diperlukan,” tulis Etha Lend.

Baca juga: ETHA LEND Dapatkan Pendanaan Hingga 22,5 Miliar Rupiah!

Keuntungan Kolaborasi Etha Lend dan Clover

Keuntungan krusial dari kolaborasi ini dengan Clover adalah mengurangi waktu pengembangan dan sumber daya yang diperlukan untuk banyak bermigrasi.

Clover mampu mengintegrasikan kode dan logika berbasis Ethereum ETHA LEND agar kompatibel dengan semua lingkungan di Polkadot.

Baca juga: Mengenal ETHA LEND untuk Optimalisasi Hasil DeFi Lintas Rantai

“Ini adalah kolaborasi penting untuk mewujudkan visi kami dari protokol pengoptimalan hasil lintas rantai yang sesungguhnya, menjadi kenyataan,” jelas  Chester Bella, Salah Satu Pendiri ETHA Lend.

Clover menawarkan pengembang ETHA Lend kerangka kerja untuk dengan cepat dan efisien mem-porting kode yang dihadapi Ethereum ke ekosistem Polkadot.

Upaya, waktu, dan sumber daya yang dihemat harus secara aktif digunakan dalam pengembangan lebih lanjut dari protokol ETHA Lend. Protokol ini akan menawarkan kepada pengguna standar keanggunan dan efisiensi terbaik untuk mencapai tujuan pengoptimalan hasil mereka.

“Kami yakin bahwa saat kami menghadirkan pengoptimal hasil mereka ke dalam ekosistem Polkadot. Semua kelas pengguna akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari imbalan luar biasa yang menanti mereka. “Kata Norelle Ng, CEO Clover.

Clover adalah infrastruktur kontrak pintar inovatif yang dapat beradaptasi dengan Ethereum di ekosistem Polkadot yang membuatnya mudah untuk membangun aplikasi lintas rantai dan yang secara inheren dapat dioperasikan.

Kompatibilitas Ethereum Clover memungkinkan pengembang untuk menempatkan kontrak pintar yang ada ke ekosistem Polkadot, membutuhkan sumber daya dan perubahan dalam jumlah minimal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *