Dewan Pariwisata Hong Kong tingkatkan pemulihan pariwisata

  • Bagikan

Hong Kong–(Antara/Business Wire)- Dewan Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board – HKTB) hari ini mengumumkan program global pertamanya, “Hong Kong Super Fans”, dimana program ini akan mempercepat kampanye pemulihan pariwisata pasca-COVID-19 yang telah dikembangkan selama setahun kemarin.

Saat ini, selain masih terjadi pembatasan perjalanan internasional, seisi dunia juga sedang berlomba-lomba meluncurkan vaksin dengan harapan keadaan akan kembali normal seperti sedia kala. HKTB percaya pada kekuatan komunitas, dan untuk itu, program Hong Kong Super Fans ini akan kembali mengingatkan banyak orang akan alasan mereka menyukai Hong Kong dan juga membangkitkan semangat untuk mengunjungi Hong Kong kembali setelah pembatasan perjalanan internasional ditangguhkan dan keadaan kembali aman untuk melakukan perjalanan.

“HKTB telah mempersiapkan undangan spesial yang sangat dinantikan untuk menyambut para pengunjung kembali ke Hong Kong,” ujar Dr. YK Pang, Ketua HKTB. “Program ‘Hong Kong Super Fans’ ini merupakan elemen penting yang tidak terpisahkan dari rencana pemulihan pariwisata dari HKTB, dan salah satu cara bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang terus mendukung dan mengingat Hong Kong sebagai salah satu destinasi perjalanan terbaik di dunia.

Hong Kong Super Fans merupakan mereka yang memiliki pengaruh sosial positif dan juga hubungan yang erat dengan Hong Kong. Melalui program Hong Kong Super Fans ini, HKTB mengundang para Super Fans untuk mengambil bagian dalam aktivitas eksklusif baik di ranah online maupun offline, untuk menampilkan sisi terbaik dari Hong Kong. Ketika nantinya perjalanan internasional kembali dibuka, para Super Fans ini akan diundang untuk menjelajahi Hong Kong dengan kemegahaannya, mulai dari atraksi, menelusuri hidden gem, menikmati keseruan terbaru yang ada di Hong Kong, dan berbagai hal seru lainnya, yang bisa dibagikan melalui media sosial kepada teman dan penggemar mereka. Untuk memperkuat apresiasi, HKTB juga telah mempersiapkan sederet penawaran dan insentif menarik yang dapat dinikmati oleh semua yang ingin berkunjung ke Hong Kong.

HKTB telah memilih Hong Kong Super Fans yang tersebar di 20 pasar utama, melalui kantor HKTB yang ada di Asia, Australasia, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika. Debut pertama dari Hong Kong Super Fans ini dapat disaksikan melalui Tur Virtual Perayaan Tahun Baru Imlek di Hong Kong. Ini merupakan gabungan cerita dari perjalanan “online dan offline”, yang akan membawa kita semua ke area kharismatik Old Town Central, untuk melihat tradisi dan berbelanja kebutuhan khas Imlek. Para Hong Kong Super Fans ini akan menikmati perjalanan virtual sambil menikmati penganan dan hiasan khas Imlek yang telah dikirim ke kediaman mereka sebelum acara tur ini dimulai.

“Di satu sisi, HKTB terus menggalakkan program ‘Holiday at Home’ untuk mendorong penduduk Hong Kong mengeksplorasi kampung halaman mereka, sementara itu di sisi lain, program Hong Kong Super Fans merupakan sebuah langkah besar pertama kami untuk kembali berinteraksi dengan para pengunjung dari seluruh belahan dunia,” tambah Dr. Pang. “Ketika nanti perbatasan mulai dibuka kembali, kami akan meluncurkan kampanye ‘Open House Hong Kong’ untuk memberitahu dunia bahwa Hong Kong siap merangkul kembali para pengunjung dengan berbagai penawaran perjalanan yang kompetitif dan pengalaman liburan yang menarik,” ujar Dr. Pang menutup pembicaraan.

Rincian lebih lanjut tentang program ini akan diumumkan pada waktunya.

For media enquiries, please contact:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *