Clippers akhiri lima kemenangan beruntun Wizards

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Kawhi Leonard mencetak 32 poin dan Paul George menyumbang 30 poin saat tim tuan rumah Los Angeles Clippers mengakhiri lima kemenangan beruntun Washington Wizards dengan kemenangan 135-116 dalam pertandingan NBA, Selasa (Rabu WIB).

Leonard menjaringkan 13 dari 20 tembakan dan mencatat tujuh rebound bagi Clippers, yang mencatat menang dan kalah secara bergantian dalam lima pertandingan terakhir. George mencetak 11 dari 17 upaya field-goal, termasuk 6 dari 7 jarak tembakan 3-poin, dan mencatat enam rebound.

Reggie Jackson menambah 17 poin bagi Los Angeles, yang juga mendapat masing-masing 12 poin dari Terance Mann dan Ivica Zubac, serta 11 poin dari Marcus Morris Sr. Zubac yang juga mencatat 12 rebound.

Baca juga: Rookie Pistons Saben Lee tampil gemilang saat timnya kalahkan Magic

Baca juga: James Harden dan Anthony Davis masuk cadangan All-Star Game

Bradley Beala mencetak 28 poin dan 10 assist, sementara Russell Westbrook menyelesaikan pertandingan dengan 20 poin, 10 assist, dan sembilan rebound bagi Wizards. Moritz Wagner menambah 21 poin, tujuh rebound, dan lima assist, dan Rui Hachimura menyumbang 10 poin, serta Raul Neto 11 poin.

Wizards, yang sedang bermain pada pertandingan kedua beruntun mereka setelah kemenangan overtime 127-124 melawan Los Angeles Lakers pada Senin, tertinggal 24 poin lebih dahulu sebelum mereka melaju pada babak kedua.

Tapi kemudian Clippers membuka kuarter keempat dengan perolehan 17-8 untuk mencatat keunggulan 116-102 setelah tembakan tiga angka dari Jackson saat waktu tersisa 6:39. Clippers kemudian mengendalikan pada sisa waktu pertandingan tersebut, demikian dilaporkan Reuters.

Baca juga: Pau Gasol pamit dari NBA, pulang ke Barcelona

Baca juga: Ringkasan NBA: Pelicans menang lewat overtime, Nets tekuk Clippers

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *