“Charm City Kings” pemenang Sundance tayang minggu depan

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – “Charm City Kings” , pemenang Festival Film Sundance untuk U.S. Dramatic Special Jury Award for Ensemble Cast, akan tayang pada 9 Maret di HBO GO dan HBO. Dalam film bertema kekinian, Mouse (Di’Allo Winston) sangat ingin bergabung dengan The Midnight Clique, sebuah geng motor trail terkenal asal Baltimore yang merajai jalanan selama musim panas. Saat pemimpin geng Midnight, Blax (Meek Mill), mengajak Mouse yang berusia 14 tahun, Mouse berhadapan dengan kebimbangan antara mengambil jalan pintas yang sarat uang namun berbahaya.

Selain Jahi Di’Allo Winston dan penyanyi nominasi Grammy, Meek Mill , pemeran “Charm City Kings” lainnya adalah Will Catlett, Donielle Hansley, Kezii Curtis , Teyonah Parris, Chino, Lakeyria “Wheelie Queen” Doughty , Chandler DuPint, Milan Ray dan Tyquan Ford.

Tayangan ini disutradarai oleh Angel Manuel Soto dan ditulis oleh Sherman Payne, cerita oleh Chris Boyd & Kirk Sullivan serta peraih Academy Award Barry Jenkins. Film ini diproduksi oleh Caleeb Pinkett, Clarence Hammond dan Marc Bienstock.

Jada Pinkett Smith, Will Smith dan James Lassiter jadi produser eksekutif melalui perusahaan Overbrook Entertainment. Sony Pictures Classic berencana merilis film ini di bioskop untuk Sony Pictures Entertainment pada tanggal 10 April 2020.

Baca juga: Chadwick Boseman dianugerahi penghargaan untuk film terakhirnya

Baca juga: Kang Ha-neul jadi pemeran utama film thriller “Streaming”

Baca juga: Film animasi “Demon Slayer” mendarat di bioskop Amerika Serikat

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *