Bupati Algafry lanjutkan program “Bangka Tengah Unggul”

  • Bagikan
Koba, Babel, (OLEHKABAR) – Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Algafry Rahman, akan menunaikan janjinya untuk melanjutkan program “Bangka Tengah Unggul”, dalam rangka menciptakan daya saing dari berbagai bidang.

“Bangka Tengah Unggul merupakan program bupati sebelumnya, setelah kami terpilih dan dilantik kami siap melanjutkan program strategis tersebut, paling tidak kami akan menjadikan daerah ini lebih unggul di berbagai bidang,” ujarnya di Koba, Sabtu.

Baca juga: Gubernur Babel lantik tiga bupati terpilih secara “hybrid”

Algafry Rahman saat ini resmi menjadi bupati berpasangan dengan wakilnya Herry Erfian, setelah memenangkan pertarungan dalam Pilkada 2020.

“Kami akan menunaikan amanah ini dan mewujudkan visi dan misi kami saat kampanye politik Pilkada 2020 lalu yang salah satunya adalah program Bangka Tengah Unggul,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Bangka Tengah harus unggul dalam semua bidang yaitu unggul SDM, unggul sumber daya alam, unggul ASN, unggul masyarakat, unggul pendidikan, unggul ekonomi, unggul kesehatan, unggul pelayanan publik dan unggul dalam tata kelola pemerintahan yang baik.

“Bagi kami tidak ada istilah kerja 100 hari, tetapi selalu bekerja dan dilakukan selalu bersama dengan wakil serta seluruh kepala birokrasi di pemerintahan daerah,” ujarnya

Ia mengatakan, sejak resmi menjadi bupati dirinya hanya berharap semoga Allah SWT ridho, diberi kekuatan dan dimudahkan segala urusannya dalam mewakafkan diri mengabdi untuk Bangka Tengah.

“Semua program kerja sudah kami gambar dalam visi dan misi kami sebelumnya dan saya hanya memohon kepada Allah SWT untuk diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah ini,” ujarnya.

Baca juga: Kembalinya sang putra daerah, Gus Ipul siap jadi anak buah Khofifah

Baca juga: Bupati Bantul: Pergantian pemimpin harus bermanfaat bagi masyarakat

Pewarta: Ahmadi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan
Exit mobile version