BSG terus tingkatkan layanan digital di tengah pandemi COVID-19

  • Bagikan

BSG terus meningkatkan kualitas layanan digital di tengah pandemi COVID-19

Manado (OLEHKABAR) – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG/SulutGo) terus meningkatkan kualitas layanan digital di tengah pandemi COVID-19.

“Pandemi COVID-19 membuat nasabah dan masyarakat beralih ke layanan perbankan berbasis digital, karena meminimalisir bertemu dengan banyak orang,” kata Dirut BSG Jeffry Dendeng, di Manado, Rabu.

Jeffry mengatakan BSG telah mengimplementasikan sejumlah produk digital untuk peningkatan transaksi dan pelayanan bagi nasabah, apalagi pada masa pandemi saat ini.

Direktur Operasional Bank SulutGo Welan T Palilingan mengatakan bahwa perseroan akan melakukan komersialisasi produk BSG Digital. Artinya, perseroan akan melakukan implementasi produk yang dicanangkan, sehingga berdampak terhadap bisnis.

Salah satu produk BSG Digital yang telah diluncurkan dan diimplementasikan, yakni BSG Debit. Selanjutnya tiga produk BSG Digital, yaitu BSG Touch, BSG Cash, dan BSG Direct.

BSG juga sudah memastikan produk siap untuk dipasarkan dengan tim pemasar yang terampil, tim pendukung yang kuat, cepat, tangkas, dan ramah.

Selain itu, yang paling utama adalah layanan ini memiliki fitur yang menarik dan disukai. Perseroan juga menyiapkan program promosi yang tepat sasaran.

Tujuan dari BSG Digital, yakni perbaikan fitur-fitur produk dan layanan perseroan dari aspek digital.

Dia berharap akan terjadi peningkatan transaksi di Bank SulutGo serta dampak positif bagi nasabah dengan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi.
Baca juga: BSG salurkan dana PEN Rp1,5 trilliun sepanjang tahun 2020

Baca juga: Bank Sulut ganti nama jadi BSG

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *